Search

6 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic ...

Jakarta - Terkadang sulit untuk keluar dari hubungan beracun atau toxic relationship. Termasuk 10 artis ini yang pernah mengalami toxic relationship.

Toxic relationship adalah hubungan yang penuh dengan drama dan masalah. Mulai dari pasangan yang terlalu mendominasi, perselingkuhan hingga yang paling parah adalah kekerasan. Siapa saja artis dunia yang terjebak dalam toxic relationship:

1. Ariana Grande

5 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: Dok. Instagram

Ariana Grande baru mengungkap kisah kelam di balik putusnya hubungan asmaranya dengan rapper Mac Miller. Lewat Twitter, seorang fans Mac menyalahkan putusnya hubungan idolanya dengan Ariana. Ariana pun membalas bahwa hubungannya dengan Mac telah bermasalah dan ia berada dalam toxic relationship. Entah masalahnya apa, tapi sepertinya cukup berat. Karena Mac baru-baru ini juga ditangkap karena menyetir sambil mabuk.

Baca Juga: Resep Pernikahan Bahagia Kim Kardashian & Kanye West

2. Rob Kardashian dan Blac Chyna

5 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: Dok. Getty Images, Instagram

Rob Kardashian dan Blac Chyna menjalin hubungan beracun. Hubungan mereka sangat tidak sehat karena saling serang, bahkan menjelekkan satu sama lain di media sosial. Rob mengungkap bahwa Blac selingkuh darinya. Sementara Blac membalas bahwa dia pantas menerimanya karena sikapnya yang tidak baik dalam hubungan.

3. Rihanna

5 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: Getty Images

Rihanna menjadi korban dalam kekerasan saat pacaran dengan Chris Brown. Ia bahkan mengalami lebam karena kekerasan yang dilakukan Chris. Meski berada dalam hubungan beracun, Rihanna sering menerima cinta Chris Brown lagi.

Baca Juga: Tiru Cara 8 Selebriti Menghadapi Patah Hati Agar Cepat Move On

4. Amber Heard

5 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: Jason Merritt/Getty Images

Amber Heard bercerai dari Johnny Depp karena masalah kekeresan. Kasus ini sampai di bawa ke pengadilan, dalam tuntutannya tertulis bahwa Johnny membenturkan kepala Amber ke lantai pada April 2016.

5. Madonna

5 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: ist.

Seorang diva pop yang terlihat powerful ternyata juga pernah terjebak dalam toxic relationship. Madonna mengalami kekerasan fisik saat menikah dengan Sean Penn. Sean pernah memukul Madonna dengan pemukul baseball.

6. Selena Gomez dan Justin Bieber

6 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic RelationshipFoto: Getty Images

Hubungan putus-nyambung juga tanda toxic relationship. Hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya memang harus benar-benar diakhiri. Terlalu sering putus-nyambung akan sulit membuat hubungan menjadi sehat. (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/read/2018/05/25/190003/4038858/852/6-artis-yang-bermasalah-saat-pacaran-hingga-terjebak-toxic-relationship

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Artis yang Bermasalah Saat Pacaran Hingga Terjebak Toxic ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.