Search

Lucinta Luna Jalani Perawatan Tubuh Demi Mirip Artis Korea!

Kapanlagi.com - Lucinta Luna sepertinya ingin semakin terlihat sempurna dalam hal penampilan. Kini penyanyi dangdut yang diisukan transgender ini mengaku rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah, saat ini ingin fokus untuk membentuk bagian perut dan pantat.

"Whitening injection ini buat vitamin juga. Biar nggak kecapekan, karena jadwal aku lagi padat banget," ucap lucinta, di Jakarta Derma Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Lucinta jalani perawatan demi penampilan. © KapanLagi.com/SahalLucinta jalani perawatan demi penampilan. © KapanLagi.com/Sahal

Bukannya tidak percaya diri dengan bentuk pantat yang sekarang. Tetapi dia yakin bisa memiliki pantat yang lebih bagus lagi, apalagi dengan peralatan canggih yang kini sudah dimiliki dunia kedokteran.

"Namanya manusia nggak ada puasnya. Supaya lebih indah aja, lebih wow, biar kayak artis Korea," katanya.

Menurut dokter Ronald Yulianto, thermal magnetic rejuvenation yang dijalani Lucinta sangat aman dan tidak beresiko. Hasilnya pun bisa terlihat setelah beberapa kali melakukan perawatan. "Proses ini menstimulasi kolagen untuk mengencangkan kulit yang kendur," tutup dokter yang menangani Lucinta.

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/aal/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lucinta-luna-jalani-perawatan-tubuh-demi-mirip-artis-korea-83f2ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Jalani Perawatan Tubuh Demi Mirip Artis Korea!"

Post a Comment

Powered by Blogger.