Search

Pengusaha hingga Artis Doyan Berpergian Naik Helikopter

Jakarta - Helikopter menjadi salah satu alat transportasi yang diminati masyarakat. Pengusaha muda hingga artis menggunakan alat transportasi tersebut.

CEO dan Founder PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja menerangkan, perseroan telah meluncurkan layanan transportasi helikopter bernama Helicity Desember 2017 lalu.
Lanjut Denon, sejak diluncurkan, kini Helicity melayani 40 penerbangan tiap bulannya.

"Lumayan, sekarang ini mungkin sebulan ada sekitar 40 flight, dari semenjak kita launching tujuannya beragam, Bandung, Bogor, Sukabumi Cirebon," kata dia kepada detikFinance di kantornya, Selasa (22/5/2018).

Penggunanya pun macam-macam. Denon mengatakan, di antaranya keluarga, pengusaha muda, hingga digunakan oleh orang sakit.
"Segmennya marketnya ada family business, range ada profesional muda, entrepreneur, ada juga melayani ada orang sakit. Saya melihat kehadiran helikopter seperti kita lihat negara lain lebih diutamakan dari sisi kecepatan. Memang kalau dibanding tahun lalu belum, karena baru ada tahun ini," jelasnya.

Perihal tokoh masyarakat yang kerap naik helikopter, Denon mengaku tak mengetahui secara pasti. Namun, dia mengatakan, artis juga memanfaatkan transportasi helikopter.


"Harusnya ada di Instagram, saya nggak begitu perhatkan. Tapi hampir semua pakai helikopter, yang banyak terbang artis, kaya kemarin Deddy Corbuzier, Daniel Mananta," tutupnya.

(zlf/zlf)

Let's block ads! (Why?)

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4047009/pengusaha-hingga-artis-doyan-berpergian-naik-helikopter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha hingga Artis Doyan Berpergian Naik Helikopter"

Post a Comment

Powered by Blogger.