Search

Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat

JAKARTA – Fenomena kawin-cerai memang sudah bukan lagi hal yang aneh terjadi di dunia selebriti Tanah Air. Sejurus dengan itu, fenomena nikah siri pun kerap dilakukan oleh sejumlah selebritis Indonesia.

Baru-baru ini, publik Tanah Air dibuat heboh dengan kabar nikah sirri artis Jennifer Dunn dengan seorang pengusaha konglomerat, Faisal Harris. Terlebih, Faisal sendiri masih memiliki seorang istri, yakni Sarita Abdul Mukti.

BERITA TERKAIT +

Selain Jedun, masih ada beberapa artis lainnya yang rela menjatuhkan hati kepada pria melalui ikatan pernikahan siri. Kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk, kita simak di bawah ini.

1. Jennifer Dunn

Siapa yang tak mengenal artis cantik Jennifer Dunn? Wanita yang kerap disapa Jedun itu memang kerap kali menuai kontroversi.

 (Baca: Baru Terima Telpon dari Faisal Haris, Jennifer Dunn Senyum Terus Selama Sidang)

Pada pertengahan 2012 lalu, Jedun sempat diisukan menikah siri dengan kuasa hukumnya saat menjalani persidangan kasus narkoba yang membelitnya, Sunan Kalijaga. Jedun pun pernah kepergok mencium bibir Sunan yang telah memiliki istri dan anak saat dijenguk di sel tahanan. Namun, dengan cepat isu tersebut ditepis oleh Jedun dan Sunan.

 https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 04 33 1881887 beredar-foto-jennifer-dunn-perawatan-di-tahanan-netizen-ngadu-ke-presiden-4wv8Hm0Arr.jpg

Beberapa tahun berselang, pemain film ‘Buruan Cium Gue’ itu dikabarkan telah menikah siri dengan pengusaha kaya raya Faisal Harris. Hal tersebut diperkuat pernyataan dari kuasa hukum Jedun, Pieter Ell yang mengaku melihat bukti Jedun dan pria yang masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti telah menikah. Beberapa waktu lalu juga beredar foto Jedun bersama keluarga besar Faisal yang semakin menguatkan dugaan pernikahan siri keduanya.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/07/33/1895540/deretan-artis-doyan-nikah-siri-nomor-1-dengan-konglomerat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat"

Post a Comment

Powered by Blogger.