Search

Indra Herlambang Luncurkan Sahabat Artis Pendukungnya di ...

JAKARTA – Dagelan Pemilihan Presiden Jomblo Indonesia 2018 tampaknya belum usai. Setelah mendeklarasikan diri akan bersaing dengan Baim Wong, kini Indra Herlambang mengajak sahabat artisnya untuk mendukung kampanye presenter infotainment tersebut.

Indra Herlambang sepertinya tidak mau kalah perihal kompetisi meraih gelar Presiden Jomblo yang disematkan kepada Baim Wong. Melalui foto di Instagram bersama Vidi Aldiano dan Gracia Indri, Indra Herlambang sekaligus menyatakan sahabatnya tersebut sebagai pendukung meraih gelar Presiden Jomblo.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Raditya Dika Nikah, Indra Herlambang Tak Terima Kursi Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong

"Melihat langkah @baimwong yang semakin gegabah, bahkan berani mendeklarasikan @chand_kelvin sebagai wakilnya, padahal Beliau sendiri belum terpilih sebagai presiden. Saya memutuskan untuk secara resmi meluncurkan kampanye pemenangan saya di #pilpresjom periode ini," tulis Indra dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (8/8/2018).

Selain dukungan melalui foto tulisan tanda pagar #INDRAFORPRESIDENT serta busana yang didominasi warna merah muda, Indra pun secara resmi mengumumkan bahwa foto tersebut adalah poster kampanyenya melawan Baim Wong.

"Berikut adalah poster perdana kami. Busana yang dikenakan merupakan bagian dari seragam partai. Pink gemes menjadi warna identitas karena melambangkan cinta dan kasih sayang yang selalu menjadi dambaan bagi seluruh jomblo Nusantara," ungkap Indra Herlambang.

"Merah muda nan unyu-so sweet-wahgelaseeeh ini juga menggambarkan bulu-bulu flamingo. Di mana burung indah itu dikenal sebagai unggas yang (biasanya) setia pada satu pasangan dan terkadang butuh ritual yang memakan waktu cukup lama bagi mereka untuk bisa melangkah ke jenjang perkawinan," sambung Indra menjelaskan alasannya menggunakan warna pink sebagai bagian dari kampanye.

Di penutup tulisan, Indra mengucapkan terima kasih kepada dua sahabatnya Vidi Aldiano dan Gracia Indri yang telah bersedia menjadi pendukungnya.

"Terima kasih tak terhingga kepada @graciaz14 dan @vidialdiano yang tanpa diminta langsung memutuskan untuk menjadi bagian integral dari tim sukses saya! Jika ada pertanyaan, mohon jangan disampaikan ke mereka. Karena sampai detik ini keduanya masih belum tahu kabar gembira tentang bergabungnya mereka di tim ini," terang Indra Herlambang.

Baca juga: Kelamaan Jomblo, Indra Herlambang Terancam "Ditenggelamkan" Susi Pudjiastuti

Tulisan tersebut langsung mengundang komentar lucu dari sahabat selebritinya, seperti Vidi Aldiano dan juga Melly Goeslaw.

"Wow foto gue dibikin jadi kampanye jomblo. Invoice-nya gue kirim ke e-mail ya kakak," tulis Vidi Aldiano.

"HahahahahahaHahaha," komentar Melly Goeslaw.

"WOW!!! BAHKAN THE MELLY MENYATAKAN SIAP UNTUK MENGGUBAH LAGU MARS DAN HYMNE KAMI!!! LUAR BIASA!!!” jawab Indra untuk komentar Melly Goeslaw.

(han)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/08/33/1896007/indra-herlambang-luncurkan-sahabat-artis-pendukungnya-di-pilpres-jomblo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Herlambang Luncurkan Sahabat Artis Pendukungnya di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.