Search

Telkomsel Hadirkan Meet and Greet dengan Artis Film Benyamin ...

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM--Telkomsel kembali menggelar kegiatan meet and greet dengan artis film Benyamin Biang Kerok.

Kota Lampung terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet yang berlangsung di Swiss BelHotel Lampung dengan menghadirkan artis pendukung Reza Rahardian dan Delia Husein.

Selain kota Lampung, meet and greet serta nonton bareng juga berlangsung pada 6 kota di Indonesia antara lain Karawang (3/3), Tangerang (6/3), Bandung (7/3), Lampung (8/3), Manado (9/3), dan Lombok (11/3).

Warga kota Lampung sangat antusias terhadap film  Benyamin Biang Kerok dan hal ini disambut Telkomsel dengan menghadirkan artis pendukung untuk hadir dan bertemu langsung dengan penggemar.

Selain itu untuk meningkatkan engagement artis dan fans, Telkomsel juga menyediakan beragam konten SMS, foto, dan video yang ditujukan bagi penggemar film.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan “Kegiatan Meet and Greet dengan artis fim Benyamin Biang Kerok ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan.

Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, NSP, foto dan video Benyamin Biang Kerok yang dapat diakses dengan menghubungi *500*86# dan NSP melalui menu *121*65#”.

Sebanyak 150 pelanggan mengikuti nonton bareng di XXI Boemi Kedaton dimana 25 pelanggan terpilih berkesempatan untuk mengikuti meet and greet dengan artis pendukung.

Untuk mengikuti meet and greet pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten film Benyamin Biang Kerok dengan menghubungi *500*86# dan NSP melalui menu *121*65#.

Sebagai informasi hinga saat ini pelanggan Telkomsel Regional Sumbagsel berjumlah lebih dari 18 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 53 juta pelanggan Area Sumatera dimana lebih dari 50 persennya merupakan pelanggan data.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/03/08/telkomsel-hadirkan-meet-and-greet-dengan-artis-film-benyamin-biang-kerok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkomsel Hadirkan Meet and Greet dengan Artis Film Benyamin ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.