Search

2 Artis Sinetron Chandra Nandini Kunjungi Blitar. Ini Hadiah yang ...

SURYA.co.id | BLITAR - Dua artis India pemeran dalam sinetron Chandra Nandini, Saanvi Talwar dan Tanu Khan, mengunjungi Kabupaten Blitar, Minggu (18/3/2018).

Dalam kunjungannya, Saanvi yang memerankan Durdhara dan Tanu Khan yang memerankan Helena, mendapatkan hadiah spesial dari Bupati Blitar, Rijanto, yakni topi indian dan cokelat. Keduanya adalah oleh-oleh khas Blitar

"Saya memberi hadiah spesial untuk dua artis India. Yakni topi Indian dan coklat. Topi Indian ini merupakan kerajinan khas Blitar. Begitu juga coklat merupakan makanan olahan khas Blitar," kata Rijanto saat diminta memberi sambutan di atas panggung.

Rijanto terlihat memakaikan topi Indian ke kepala dua artis India itu. Sebelum, memakaikan topi Indian, Rijanto sempat menyapa kedua artis di atas panggung. Rijanto sempat salah sebut nama sinetron yang dibintangi kedua artis itu.

Rijanto menyebut judul sinetron itu Chandra Andini. Seharusnya, judul sinetron itu Chandra Nandini. Rijanto sempat dua kali salah menyebutkan judul sinetron itu.

"Warga Blitar suka melihat sinetron Chandra Andini," kata Rijanto yang disambut teriakan huu dari para penonton.

Rijanto sempat mengulangi menyebut judul sinetron itu tapi tetap salah. Lalu, salah satu pembawa acara tampak mendekati Bupati itu. Si pembawa acara terlihat membisikan sesuatu ke telinga Rijanto.

"Iya, sinetron Chandra Nandini," kata Rijanto.

Pada kesempatan itu Rijanto mengucapkan terima kasih ke ANTV yang telah membuat acara di Kabupaten Blitar.

Menurutnya, antusias masyarakat cukup tinggi menyaksikan acara itu. "Ini baru pertama di Kabupaten Blitar. Artis India datang langsung ke Kabupaten Blitar. Luar biasa," kata Rijanto.

GM Markom ANTV, Monica Desideria, acara ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-25 ANTV. Acara ini digelar di 25 kota di Indonesia. Di Jawa Timur, ada enam kota yang dikunjungi salah satunya, Kabupaten Blitar. "Puncak acara juga akan dilakukan di Jatim, yakni, di Surabaya pada 24 Maret 2018 ini," katanya.

Dikatakannya, Kabupaten Blitar dipilih disinggahi karena merupakan salah satu kota khusus di Jatim. Blitar terkenal dengan kota Proklamator. Di Blitar terdapat makam Presiden pertama RI, Soekarno. "Pertimbangan dari tim dan sponsor juga memilih Blitar sebagai salah satu kota yang disinggahi dalam acara ini," ujarnya. 

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/03/18/2-artis-sinetron-chandra-nandini-kunjungi-blitar-ini-hadiah-yang-mereka-dapat-dari-bupati-rijanto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Artis Sinetron Chandra Nandini Kunjungi Blitar. Ini Hadiah yang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.