Search

Pengalaman Seru 6 Artis Cantik Hollywood Berinteraksi dengan ...

Michelle Ingrid Williams, mantan tunangan Heath Ledger, memiliki pengalaman tak terlupakan yang berkaitan dengan hantu. Artis yang biasa dikenal sebagai Michelle Williams dan Heath Ledger memiliki seorang putri bersama.

Setelah Heath Ledger meninggal dunia, Michelle Williams merasa didatangi roh dari aktor yang bermain sebagai Joker itu. Dalam sebuah wawancara, Michelle Williams mengaku dua kali bertemu roh Heath Ledger.

Pertama kali, kejadian itu berlangsung di malam hari. Michelle Williams mendengar suara kursi seolah dipindahkan seseorang. Tak lama, Michelle Williams melihat sebuah bayangan mirip pria yang dicintainya.

Anehnya, Michelle Williams tak merasa takut saat melihat roh Heath Ledger. Dirinya justru merasa sangat tenang, rasa sakit karena ditinggal orang terkasih pun sirna.

Dalam kunjungan kedua, Heath Ledger meminta maaf kepada Michelle Williams. Wanita cantik itu merasa, dirinya seperti mendengar Heath Ledger mengatakan maaf karena tak bisa ikut membantu membesarkan putri mereka.

Let's block ads! (Why?)

http://showbiz.liputan6.com/read/3366878/pengalaman-seru-6-artis-cantik-hollywood-berinteraksi-dengan-hantu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Seru 6 Artis Cantik Hollywood Berinteraksi dengan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.