Search

Artis-Artis Tanah Air Ini Awet Muda, Kamu Enggak Bakal Sangka ...

MEMILIKI wajah dan tubuh yang awet muda menjadi dambaan hampir setiap orang. Beberapa dari mereka bahkan rela melakukan berbagai hal demi mendapatkan pujian karena memiliki wajah yang awet muda di usia senja.

Tidak sedikit pula orang-orang di dunia yang memiliki penampilan dan wajah yang awet muda. Beberapa di antara mereka berprofesi sebagai figur publik yang jadi role model bagi penggemarnya. Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftar artis-artis awet muda versi Okezone.

BERITA TERKAIT +

1. Poppy Sovia

 

Melihat wajah Poppy yang sedikit oriental dan gayanya yang stylish casual membuat perempuan yang sudah berkepala tiga ini tidak sesuai dengan usianya. Jarang memulas wajah dengan riasan, Poppy justru terlihat awet muda hingga 10 tahun dari usia aslinya.

2. Angelica Simperler

Hayo siapa yang kira Angelica Simperler masih berusia 20 tahunan? Tidak salah sih, karena wajah imut Angelica memang membuat banyak penggemarnya menyangka perempuan yang sering menjadi karakter siswi SMA ini sudah berusia 30 tahunan. Gaya, penampilan, dan wajah imut Anglica mendukung dirinya nampak awet muda.

3. Wulan Guritno

 

Siapa yang setuju mama hot ini awet muda? Pasti hampir sebagian besar dari Anda setuju. Ya, tidak heran memang, wajah mamanya Shaloom Syach ini memang terlihat lebih muda dari usianya. Gaya dari ibu kelahiran 1980 tersebut juga sangat stylish hingga tidak ada yang sangka Wulan tengah menuju usia kepala empat.

4. Sophia Latjuba

 

Mamanya Eva Celia alias Sophia Latjuba juga berpenampilan dan memiliki wajah hingga tubuh layaknya perempuan berusia 20 tahunan, lho! Wajah Sophia Latjuba masih kencang dan tanpa kerut meskipun telah berusia 47 tahun.

5. Yuni Shara

 

Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti atau KD, yaitu Yuni Shara pun memiliki wajah yang kencang dan imut meski telah menginjak usia 45 tahun. Perempuan imut ini terlihat 10 tahun lebih muda dari usia aslinya. Terbukti, Yuni sering dipilih oleh merek-merek produk kecantikan untuk memasarkan produknya, karena kulit wajah dan tubuhnya yang masih kencang tanpa kerut atau keriput.

(tam)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/31/194/1880444/artis-artis-tanah-air-ini-awet-muda-kamu-enggak-bakal-sangka-umurnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis-Artis Tanah Air Ini Awet Muda, Kamu Enggak Bakal Sangka ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.