Search

Cak Imin Hadiri Selawatan Anti-narkoba Bersama Sejumlah Artis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri acara Selawatan anti narkoba bersama sejumlah artis di Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (6/3/2018).

Sejumlah politisi PKB ikut hadir dalam acara tersebut diantaranya Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, ‎dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, ketua Fraksi PKB Cucun Syamsurizal, dan sejumlah anggota fraksi PKB.

Sementara itu artis-artis yang hadir yakni, Charly Van Houten, Roy Marten, Doyok, Tarzan, Nunung, Tukul Arwana, Virzya, Onci, Apoy‎, dan lainnya.

Kepada wartawan Cak Imin mengatakan ‎acara Selawatan digelar karena penyalahgunaan Nakorba saat ini sudah dalam keadaan darurat.

‎"Yang pertama narkoba sudah pada ambang darurat nasional," ujar cak Imin.

Menurutnya artis sebagai publik figur menjadi sasaran pengedar saat ini. artis yang terjerat dapat mempengaruhi publik terhadap Nakoba. Oleh karena itu diharapkan dengan Selawatan menjauhkan para artis dan masyarakat dari penyalahgunaan Narkoba.

Baca: Muhaimin Pede Jokowi Akan Tawarkan Cawapres Kepadanya

‎"Kata kiai, bilang kalau sudah mentok usahamu, maka ada jalan tol yang bisa dilalui untuk mem-back up usaha kita. Apa jalan tol itu? Yaitu selawat. Nah selawat adalah jalan tol menuju doa kita bersama untuk menjauhi kita semua dari narkoba,” kata Cak Imin.

Menurutnya perlu dukungan masyarakat untuk meminimalisir penyalahgunaan Nakoba.‎ Sehingga dalam melakukan pemberantasan narkoba tidak mengandalkan pemerintah.

"Nah ini jalan yang harus kita lakukan supaya usaha-usaha yang sudah kita lakukan itu tidak mentok seperti sekarang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/06/cak-imin-hadiri-selawatan-anti-narkoba-bersama-sejumlah-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cak Imin Hadiri Selawatan Anti-narkoba Bersama Sejumlah Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.