Search

Seputar Ahn Seo Hyun, Artis yang Bakal Bintangi 'School 2020' - Wolipop

Jakarta -

Artis cantik Ahn Seo Hyun dikabarkan akan membintangi drama 'School 2020'. Kabar tersebut muncul ketika seorang perwakilan drama menyebut nama Ahn Seo Hyun sedang dalam pertimbangan.

"Ahn Seo Hyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama. Dia saat ini secara positif mempertimbangkan peran tersebut," ujar seorang perwakilan drama dilansir dari Soompi.

Rencananya, Ahn Seo Hyun akan beradu akting dengan eks X1 Kim Yo Han. Drama 'School 2020' sendiri telah lama ditunggu-tunggu oleh pecintanya karena terakhir dirilis tahun 2017.

ahn seo hyun dalam film 'Okja'ahn seo hyun dalam film 'Okja' Foto: istimewa

Berikut biodata Ahn Seo Hyun yang dirangkum detikcom:

1. Masih Berusia 16 Tahun

Ahn Seo Hyun ternyata masih berusia 16 tahun. Walaupun begitu, gadis yang lahir di Suwon, Korea Selatan pada 12 Januari 2004 ini memiliki kemampuan akting yang tidak diragukan.

2. Main Film Okja

Pada tahun 2017, Ahn Seo Hyun bermain dalam film Netflix berjudul 'Okja' Film ini juga ditayangkan perdana dalam Festival Film Cannes 2017 dalam kompetisi untuk Palme d'Or.

ahn seo hyunahn seo hyun Foto: istimewa

3. Akting Bareng Artis Terkenal

Dalam film 'Okja' tersebut, Ahn Seo Hyun sempat beradu akting dengan artis terkenal, yakni Tilda Swinton dan Jake Gyllenhaal. Ia sendiri berperan sebagai pemeran utama.

4. Penghargaan

Ahn Seo Hyun mendapatkan penghargaan dari drama yang dibintangi, yakni 'Single-minded Dandelion' sebagai aktris muda terbaik.

5. Bakal Bintangi 'School 2020'

Ahn Seo Hyun yang mulai dikenal ketika bermain dalam drama 'Dream High' ini disebut-sebut akan membintangi film 'School 2020'. Rencananya, Ahn Seo Hyun akan berperan sebagai Na Geum Young yang bermimpi menjadi YouTuber sukses.

Simak Video "Tips Kreasikan Casing Handphone Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 04, 2020 at 03:10PM
https://ift.tt/2Uptifw

Seputar Ahn Seo Hyun, Artis yang Bakal Bintangi 'School 2020' - Wolipop
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seputar Ahn Seo Hyun, Artis yang Bakal Bintangi 'School 2020' - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.