Search

Pesan Aulia Farhan ke Teman Artis: Jangan Rusak Masa Depan dengan Narkoba - detikNews

Jakarta -

Artis Aulia Farhan memetik pelajaran penting dari penyalahgunaan narkotika. Pesinetron dengan nama beken Farhan Petterson ini pun berpesan kepada teman sesama artis agar menjauhi narkoba.

"Saya mengajak semua teman-teman artis, apalagi anak muda, tolong, masa depan kalian masih cerah, jangan dirusak seperti saya. Pasti menderita," tutur Aulia Farhan dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Aulia Farhan mengaku sangat menyesal telah mengenal narkoba. Dia berjanji menjauhi narkoba.

"Karena sejauh ini saya masih trauma mendalam karena narkoba dan saya bertekad untuk memerangi semua (narkoba)," imbuh Aulia.

Aulia Farhan pun ingin ikut serta dalam kampanye antinarkoba yang akan digelar oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (23/2) besok.

"Walaupun nanti saya diundang Polda untuk acara sosialisasi antinarkoba mungkin saya ikutan," cetusnya.

Bintang sinetron 'Anak Langit' ini mengaku baru 7 bulan mengonsumsi narkoba. Namun dia mengaku tidak sampai kecanduan.

Tonton juga Polisi Cari Tahu Kemungkinan Artis Lain Ikut Nyabu Bareng Aulia Farhan :

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 22, 2020 at 06:39PM
https://ift.tt/32f6j8L

Pesan Aulia Farhan ke Teman Artis: Jangan Rusak Masa Depan dengan Narkoba - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Aulia Farhan ke Teman Artis: Jangan Rusak Masa Depan dengan Narkoba - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.