Search

Polisi Tangkap RA, Pemasok Narkoba ke Artis Vitalia Sesha - detikNews

Jakarta -

Polres Jakarta Barat menangkap tersangka berinisial RA. RA merupakan pemasok pil ekstasi dan happy five (h5) yang dikonsumsi oleh artis Vitalia Sesha.

"Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap RA usia 32 tahun. Dia ini adalah sebagai sumber dari pil ekstasi dan pil happy five (h5) yang dikonsumsi oleh VS," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Hasil penggeledahan di apartemen RA, polisi berhasil menemukan barang bukti lagi berupa 10 butir pil ekstasi dan 11 lempeng pil happy five (h5). Dari 11 lempeng tersebut, lanjut Audie, didapati total 110 butir pil happy five.

Hingga kini, polisi masih dalami keterangan RA. Polisi masih menyelidiki dugaan jika RA tergabung dalam sebuah jaringan pengedar narkoba.

"Sekarang kita lakukan pengembangan lagi untuk mencari kemungkinan orang-orang di atas RA yang mungkin dia dapat suplai barang dari seseorang atau kelompok yang dapat barang-barang lebih banyak lagi," ujar Audie.

Simak Video "Polisi: Kasus Vitalia Shesya Tak Berkaitan dengan Lucinta Luna"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 28, 2020 at 11:28AM
https://ift.tt/3a6fVVU

Polisi Tangkap RA, Pemasok Narkoba ke Artis Vitalia Sesha - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap RA, Pemasok Narkoba ke Artis Vitalia Sesha - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.