Search

Deretan Artis Indonesia yang Joget Any Song Challenge Seperti 3 Gubernur - Wolipop

Jakarta -

Any Song Challenge kembali ramai diperbincangkan setelah tiga gubernur melakukan tarian tersebut di acara Mata Najwa Trans 7 semalam. Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil cukup lihai menirukan koreografi dari lagu Korea ini. Dipopulerkan oleh sang penyanyi Zico, Any Song Challenge memang jadi tren di kalangan artis dan selebgram. Berikut deretan artis Indonesia yang joget TikTok Any Song Challenge seperti ketiga gubernur.

3 Gubernur

Para gubernur yang tampil di acara Mata Najwa kemarin bikin netizen heboh. Tak disangka, mereka menarikan Any Song Challenge yang membuat penonton tersenyum kagum. Penonton pun beralih ke Twitter untuk melaporkan hal ini pada Zico. Banyak pula yang memuji kelihaian gubernur Jawa Barat Ridwan Kawil dalam menarikannya.

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

[Gambas:Instagram]

Any Song Challenge memang sejatinya dilakukan oleh dua orang. Karena itu, beberapa pasangan selebriti Indonesia yang mencoba joget TikTok tersebut. Beberapa waktu lalu, pesepakbola Irfan Bachdim dan istrinya Jennifer pun ikut membuat video yang membuktikan kekompakan mereka.

Felicya Angelista dan Hito Caesar

[Gambas:Instagram]

Pasangan lain yang mencoba tantangan ini adalah Felicya Angelista dan Hito Caesar. Terkenal sebagai pemain sinetron, banyak yang tak menyangka jika sepasang tunangan tersebut juga jago joged TikTok.

Verrel Bramasta dan Febby Rastanti

[Gambas:Instagram]

Tak harus pasangan cinta, mereka yang bersahabat juga boleh melakukan Any Song Challenge bersama. Tengok serunya kedua pesinetron tersebut menari bersama.

Brisia Jodie dan Arsy Widianto

[Gambas:Instagram]

Demam TikTok juga menghinggapi pasangan duet ini. Arsy yang sebelumnya tak mau menyentuh aplikasi tersebut, ia malah melakukan Any Song Challenge.

Chika Jessica dan Anisa Rahma

[Gambas:Instagram]

Any Song Challenge juga cocok dilakukan bersama teman-teman saat bersenang-senang. Seperti artis Chika Jessica dan Anisa Rahma ketika sedang liburan di Jepang.

Marion Jola

[Gambas:Instagram]

Jika tak punya pasangan, Any Song Challenge tentu tidak apa dilakukan sendiri. Seperti penyanyi Marion Jola demi memenuhi permintaan para penggemar.

Jessica Iskandar dan Richo Kyle

[Gambas:Instagram]

Pasangan selebriti ini juga tidak mau kalah. Jessica Iskandar pun memakai topi unicorn sehingga tampak imut.

Boy William dan Karen Vendela

[Gambas:Instagram]

Bahkan presenter dan aktor Boy William mengaku keracunan TikTok dan memilih melakukan Any Song Challenge bersama tunangannya.

Simak Video "Suara Merdu Cilla Membawanya Raih Mimpi Lewat TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 20, 2020 at 01:38PM
https://ift.tt/2VdsNoS

Deretan Artis Indonesia yang Joget Any Song Challenge Seperti 3 Gubernur - Wolipop
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis Indonesia yang Joget Any Song Challenge Seperti 3 Gubernur - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.