Search

5 Potret Rumah Artis yang Kembali Kebanjiran, Tina Toon Sampai Geram | merdeka.com - Merdeka.com

5 Potret Rumah Artis yang Kembali Kebanjiran, Tina Toon Sampai Geram Aliran Banjir Kanal Barat Nyaris Meluap. ©2020 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Sejumlah wilayah di Jakarta kembali tergenang banjir setelah hujan deras yang terus mengguyur beberapa hari belakangan ini. Sejak Senin (24/2) malam intensitas hujan yang tinggi membuat beberapa aliran sungai meluap dan merendam sebagian wilayah ibu kota hingga Selasa (25/2) siang.

Tak luput dari banjir, beberapa rumah selebritis ini juga kembali terendam banjir setelah sebelumnya mengalami kebanjiran di awal tahun ini. Berikut 5 potret rumah selebritis yang alami kebanjiran:

1 dari 5 halaman

Maya Septha

Instagram/@mayaseptha7 2020 Merdeka.com

Bencana banjir yang melanda sebagian besar wilayah di Jakarta pada awal tahun kemarin juga merendam kediaman Maya Septha sehingga membuatnya harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Kini, rumahnya kembali terendam banjir akibat hujan yang terus melanda Jakarta sejak Senin (24/2) malam.

Melalui instagram story-nya, Maya mengunggah saat air mulai naik di halaman rumahnya. Namun tak berselang lama, Maya kembali memberikan update tentang komplek rumahnya yang memperlihatkan air sudah surut.

2 dari 5 halaman

Tina Toon

Instagram/@tinatoon101 2020 Merdeka.com

Dalam Instagram pribadinya, Tina Toon mengaku resah karena komplek rumahnya yang berada di daerah Kelapa Gading sudah 5 kali mengalami kebanjiran dalam kurun waktu 2 bulan.

Bahkan dari unggahannya, diketahui Tina telah melakukan sidak pompa air pada Senin (24/2) kemarin dan bertemu dengan walikota untuk mendesak solusi langsung yang bisa dikerjakan
untuk menanggulangi banjir.

3 dari 5 halaman

Evi Masamba

Instagram/@evi_masamba_real 2020 Merdeka.com

Evi masamba juga mengunggah sebuah video dalam Instagram pribadinya yang menunjukkan jika air telah memasuki kediamannya setinggi mata kaki.

4 dari 5 halaman

Audy Item

Instagram/@audyitem 2020 Merdeka.com

Pagi tadi, Selasa (25/2) Audy juga mengunggah foto kondisi komplek halaman rumahna yang sudah terendam banjir dengan ketinggian sekitar selutut orang dewasa. Ia mengatakan akibat banjir tadi pagi, sang anak tidak bisa berangkat ke sekolah.

5 dari 5 halaman

Steffan William

Instagram/@stefanaticsfans_id 2020 Merdeka.com

Melalui unggahan di Instagram fanbase Steffan William, diketahui ia dan istrinya Celine Evangelista dibantu oleh anggota Satpol PP daerah Pulo Gadung harus mengungsi ke tempat yang lebih aman karena rumahnya terkena banjir.

[khu]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 25, 2020 at 04:01PM
https://ift.tt/2VrrdAd

5 Potret Rumah Artis yang Kembali Kebanjiran, Tina Toon Sampai Geram | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Potret Rumah Artis yang Kembali Kebanjiran, Tina Toon Sampai Geram | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.