Search

Setelah Aulia Farhan, Artis Pemakai Lain Masuk Radar Polisi - detikNews

Jakarta -

Pengakuan artis Aulia Farhan atau Farhan Petterson soal penyalahgunaan narkoba menguak fakta baru. Aulia Farhan mengaku kerap mengonsumsi sabu bersama teman-temannya, yang disebut polisi, kemungkinan dari kalangan artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ini penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tengah mendalami kemungkinan adanya artis lain yang memakai narkoba itu.

"Memang iya, kami mengiyakan. Tapi masih dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Yusri menjawab pertanyaan wartawan apakah ada artis lain dalam kasus narkoba yang melibatkan Aulia Farhan?

Yusri menuturkan pengakuan awal Aulia menggunakan narkoba lantaran ikut-ikutan dari temannya. Belum diketahui apakah teman yang dimaksud tersebut dari kalangan artis juga atau bukan.

"Awalnya dia cuma bilang ikut sama temen aja. Ikut-ikut sama teman saja," katanya.

Aulia Farhan mengaku sudah 6 bulan mengonsumsi narkoba. Kepada polisi, dia mengaku memakai narkoba karena terpengaruh lingkungan pertemanannya.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 22, 2020 at 08:07AM
https://ift.tt/2PeihtW

Setelah Aulia Farhan, Artis Pemakai Lain Masuk Radar Polisi - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Aulia Farhan, Artis Pemakai Lain Masuk Radar Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.