Search

Polisi Ungkap Motif Artis Aulia Farhan Konsumsi Sabu - detikNews

Jakarta -

Polisi menangkap artis Aulia Farhan atau Farhan Petterson terkait penyalahgunaan narkoba. Kepada polisi, Aulia Farhan mengaku dirinya mengonsumsi sabu karena pergaulan.

"(Motif mengonsumsi sabu) awalnya dia cuma bilang ikut sama temen aja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Aulia juga mengaku baru 6 bulan mengonsumsi sabu. "Ikut-ikut sama teman saja," imbuhnya.

Yusri menjelaskan proses penangkapan terhadap Aulia Farhan. Pada Kamis (20/2) dini hari, awalnya polisi menyelidiki informasi adanya transaksi sabu oleh pengedar G.

"Bermula dari laporan, kemudian tim menyelidiki sekitar pukul 02.00 WIB di hotel di Mampang telah mengamankan pertama inisial G. Dari G kemudian digeledah, ditemukan satu paket kecil berisi diduga sabu-sabu," jelas Yusri kepada wartawan, Jumat (21/2).

Polisi kemudian melakukan pendalaman terhadap G. Dari hasil pemeriksaan, diketahui dia hendak mengantar pesanan sabu kepada Aulia Farhan.

"Sudah janjian di hotel, Aulia Farhan kemudian menghubungi untuk meminta barang pesanan," imbuhnya.

Saat ini polisi masih mendalami kasus narkoba Aulia Farhan dan G ini. Polisi juga masih mengembangkan penangkapan G untuk mengungkap jaringan di atasnya.

(mei/mei)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 21, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/2uTYOba

Polisi Ungkap Motif Artis Aulia Farhan Konsumsi Sabu - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Motif Artis Aulia Farhan Konsumsi Sabu - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.