Search

Selain Ade Irawan, 3 Keluarga Ini juga Anggota Keluarganya Artis - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor senior Ade Irawan meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun pada Jumat, 17 Januari 2020.

Ade Irawan lahir di Jakarta pada 5 April 1937. Istri dari aktor Bambang Irawan ini dikaruniai 5 buah hati. 3 di antaranya mengikuti jejak kedua orang tua mereka yang juga berprofesi sebagai seniman yakni Bambang Widya Permadi Irawan, Dewi Irawan, dan Ria Irawan.

Berbicara mengenai keluarga yang anggotanya banyak berprofesi sebagai artis, keluarga Ade Irawan bukanlah satu-satunya. Ada pula beberapa keluarga lain yang sebagian anak-anaknya mengikuti jejak orang tua mereka terjun di dunia hiburan. Berikut adalah tiga diantaranya.

Keluarga Jeremy Thomas
Nama Jeremy Thomas tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Dia adalah salah satu aktor terkenal di Tanah Air. Ia juga menikah dengan seorang model bernama Ine Thomas dan dikaruniai dua orang anak, Alex Thomas dan Valerie Thomas. Kedua buah hati mereka pun bekerja sebagai figur publik. Axel sering bermain sinetron, sedangkan Valerie baru saja menjadi bintang film 13 The Haunted.

Keluarga Jamal Mirdad
Aktor Jamal Mirdad sempat menikah dengan artis Lydia Kandou. Dua dari empat buah hati mereka pun mengikuti jejak kedua artis senior itu. Keduanya adalah Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Nana dan Naysila sempat membintangi berbagai sinetron untuk menghibur pemirsa.


Keluarga Mark Sungkar

Keluarga Mark Sungkar pun banyak yang terjun ke dunia seni peran. Mark Sungkar yang sempat menikah dengan penyanyi Fanny Bauty dikaruniai 4 orang buah hati. Dua di antaranya pun aktif membintangi berbagai sinetron dan layar perak Indonesia. Mereka adalah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Zaskia dan Shireen pun menikah dengan sesama artis lainnya, yakni Irwansyah dan Teuku Wisnu.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | INSTAGRAM

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 17, 2020 at 08:25PM
https://ift.tt/372tHrr

Selain Ade Irawan, 3 Keluarga Ini juga Anggota Keluarganya Artis - Tempo
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Ade Irawan, 3 Keluarga Ini juga Anggota Keluarganya Artis - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.