Search

15 Artis Tanah Air yang Dikaruniai Anak Kembar, Ada yang Sudah Main Film Juga | merdeka.com - Merdeka.com

15 Artis Tanah Air yang Dikaruniai Anak Kembar, Ada yang Sudah Main Film Juga Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda. ©instagram.com/syahnazs

Merdeka.com - 15 Pasangan artis tanah air ini dikaruniai anak kembar. Ada yang sepasang lelaki dan perempuan juga. Semuanya lucu-lucu dan bikin gemas. Malah sudah ada yang jadi model iklan dan pemain film segala, lho.

1 dari 15 halaman

1. Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Instagram.com/syahnazs

Pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah merencanakan punya anak kembar. Setelah menjalani pemrograman, kini impian mereka terkabul. Mereka baru saja dikaruniai sepasang anak kembar berjenis kelamin lelaki dan perempuan. Kedua orangtua menamainya Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz.

2 dari 15 halaman

2. Surya Saputra - Cynthia Lamusu

instagram.com/suryasaputra507

Setelah berjuang mendapatkan momongan bertahun-tahun hingga harus menjalani program bayi tabung, akhirnya pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai anak juga. Cynthia mengandung anak kembar. Kini kedua anak mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra sudah mulai besar dan lucu-lucu. Akun Instagram keduanya pun punya ratusan ribu pengikut.

3 dari 15 halaman

3. Jonathan Frizzy - Dhena Aldhalia Devanka

instagram.com/twinszfrizzy

Pesinetron Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena juga punya anak kembar lelaki perempuan, lho. Keduanya diberi nama Zac dan Zoe. Masih kecil saja bakat modelling mereka sudah terlihat. Bahkan sudah jadi brand ambassador iklan susu formula.

4 dari 15 halaman

4. Cindy Fatikasari - Tengku Firmansyah

instagram.com/cindyfatikasari18

Anak kembar pasangan pesinetron Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah malah sudah remaja. Namanya Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan. Kedua anak lelaki ini tampak memiliki kedekatan yang erat dengan kedua orangtuanya.

5 dari 15 halaman

5. Lula Kamal - Andi Mulyadi Tirtasasmita

instagram.com/drlulakamal

Sama seperti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, dokter cantik Lula Kamal juga punya anak lelaki kembar. Keduanya diberi nama Karim dan Halil.

6 dari 15 halaman

6. Irfan Hakim - Della Sabrina Indah Putri

instagram.com/irfanhakim75

Pada kehamilan keduanya, istri presenter Irfan Hakim, Della dikaruniai putri kembar. Kedua putrinya itu pun dinamai Rakana Hakim dan Raina Hakim.

7 dari 15 halaman

7. Titi DJ - Bucek Depp

instagram.com/ti2dj

Penyanyi Titi DJ pun punya sepasang anak kembar cantik yang sudah dewasa, yaitu Salma dan Salwaa. Keduanya merupakan buah hati Titi dari pernikahannya bersama aktor Bucek Depp. Setelah melahirkan anak kembarnya, Titi bahkan sempat memasukkan lagu berjudul Salma dan Salwaa ke dalam albumnya.

8 dari 15 halaman

8. Kade Devie - Dewa Yoga

instagram.com/dewayoga_07

Setelah dipersunting seorang polisi, artis FTV Kade Devie melahirkan sepasang anak kembar lelaki. Dua bocah lucu ini bernama Magha dan Degha.

9 dari 15 halaman

9. Ratna Galih - Sawkani Jamhuri

instagram.com/ratnagalih

Pesinetron Ratna Galih sudah jadi ibu dari lima orang anak, lho. Tahun lalu, wanita berhijab ini bahkan melahirkan anak kembar yang diberi nama Shaldy dan Shelma.

10 dari 15 halaman

10. Aisyahrani - Jeffry Geovani

instagram.com/syh55

Aisyahrani, adik dan manajer Syahrini juga dikaruniai anak kembar beda jenis kelamin pada kehamilan pertama. Uniknya, kedua anaknya diberi nama Raja dan Ratu.

11 dari 15 halaman

11. Nico Siahaan - Gabriella Vincy Caroline

Istimewa

Tak banyak yang tahu, pernikahan presenter Nico Siahaan dengan Gabriella Vincy Caroline juga dikaruniai anak kembar. Sepasang bocah lelaki dan perempuan itu diberi nama Calista dan Joanna.

12 dari 15 halaman

12. Bayu Oktara - Elsi Adianti

instagram.com/bayuoktara

Presenter sekaligus pesinetron kocak Bayu Oktara juga memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Elsi Adianti.

13 dari 15 halaman

13. Fariz RM - Oneng Diana Riyadini

Istimewa

Penyanyi senior, Fariz Rustam Munaf dan Oneng Diana Riyadini punya sepasang anak kembar perempuan yang sudah dewasa. Namanya unik, Ravenska dan Rivenski.

14 dari 15 halaman

14. Firdha Razak

instagram.com/nakulasadewa_now

Tak ketinggalan artis senior Firdha Razak yang memiliki anak kembar Nakula dan Sadewa. Semasa kecil, kedua saudara ini laris membintangi iklan dan film. lho. Salah satunya adalah Summer Breeze di mana mereka memerankan sosok cilik aktor kembar, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

15 dari 15 halaman

15. Ustadz Solmed - April Jasmine

instagram.com/ustad_solmed

Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustadz Solmed dan pesinetron April Jasmine sempat khawatir dengan kemungkinan mereka punya momongan. Namun kini keduanya sudah dikaruniai tiga anak. April bahkan melahirkan anak kembar setelah kehamilannya yang kedua. [tsr]

Baca juga:
Kisah Nadya dan Nabila, Anak Kembar yang Terpisah 16 Tahun Bertemu di Media Sosial
Berpisah 16 Tahun, Gadis Kembar ini Akhirnya Bertemu Lewat Sosmed
Tubuh Lumpuh Separuh, Kembar Yatim Piatu di Surabaya Butuh Uluran Tangan
Mengunjungi Kota dengan Anak Kembar Terbanyak di Dunia

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 27, 2020 at 02:05AM
https://ift.tt/2GvjeZT

15 Artis Tanah Air yang Dikaruniai Anak Kembar, Ada yang Sudah Main Film Juga | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Artis Tanah Air yang Dikaruniai Anak Kembar, Ada yang Sudah Main Film Juga | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.