Search

Sebut Ada Artis yang Ajak Hubungan Settingan, Kriss Hatta: Aku Inginnya yang Nyata Saja - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Artis Kriss Hatta baru-baru ini mengakui bahwa adanya beberapa settingan di dunia entertainment.

Demi sebuah popularitas, Kriss Hatta mengaku banyak ditawari menjadi pacar settingan artis lainnya.

Bahkan artis yang diisukan dekat dengan pedangdut kondang Zaskia Gotik ini ditawari dengan bayaran hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT pada Kamis, 23 Januari 2020, Kriss Hatta pun lebih menginginkan hubungan yang sesungguhnya daripada hanya sekedar pacar settingan.

Baca Juga: Lingkungan Rumahnya Berisiko Terserang Wabah Cikungunya, Narji Langsung Gerak Belikan Alat Fogging

"Iya biarin saja, kalau mau kayak gitu dengan cara settingan, enggak panjang kok cuma selewat saja.

"Kalau aku sih sangat terbuka mau siapapun yang ada niatan itu, aku akan sambut dengan baik.

"Tapi aku yakin itu tidak akan bisa bertahan lama.

"Yang ajak setting dulu waktu 2018 banyak. Dari yang muda sampai yang tua ada dengan nominal yang fantastis ada.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 24, 2020 at 10:39AM
https://ift.tt/37q9V9M

Sebut Ada Artis yang Ajak Hubungan Settingan, Kriss Hatta: Aku Inginnya yang Nyata Saja - Pikiran Rakyat
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Ada Artis yang Ajak Hubungan Settingan, Kriss Hatta: Aku Inginnya yang Nyata Saja - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.