Search

Deretan Artis Indonesia Dilamar Sang Kekasih di Atas Kapal, So Sweet! | merdeka.com - merdeka.com

Deretan Artis Indonesia Dilamar Sang Kekasih di Atas Kapal, So Sweet! Cita Citata dan Sang Kekasih/Instagram Cita Citata. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Mendapatkan kejutan dengan dilamar sang kekasih di atas kapal, tentu menjadi hal yang amat romantis. Momen manis tersebut juga dialami oleh deretan artis Indonesia.

Baru-baru ini, pedangdut Cita Citata dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurtz di atas kapal saat berada di Belanda. Penuh haru dan bahagia Cita menerima lamaran sang kekasih.

Lalu, siapa saja ya deretan artis Indonesia yang dilamar kekasihnya di atas kapal? Berikut ulasannya dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 4 halaman

Danita eks Girlband Princess

Mantan personel grup vokal Princess, Danita Vinarosa Sigarlaki baru saja dilamar kekasihnya di sebuah kapal pesiar. Momen bahagia tersebut diketahui dari unggahan Danita di instagram.

Danita dilamar oleh kekasihnya yang bernama Nicolas Gunawan pada Rabu (15/1). Dengan sumringah, Danita menerima lamaran Nicolas.

2 dari 4 halaman

Cita Citata

Pedangdut Cita Citata juga baru saja dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurtz. Roy melamar Cita saat berada di atas kapal di Belanda, suasana begitu romantis.

Cita nampak terkejut dengan lamaran sang kekasih yang dilakukan pada awal Januari 2020 itu. Cita pun menerima lamaran Roy dan memperlihatkan cincin yang diberikan oleh sang kekasih pada deretan foto yang diunggahnya di instagram.

 /></p> <p style=instagram @cita_citata 2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Chelsea Olivia

Sebelum menikahi Chelsea Olivia, Glenn Alinskie melamar sang istri di atas kapal pesiar. Momen lamaran tersebut berlangsung tepat di hari ulang tahun Chelsea pada 2014 silam.

Glenn melamar Chelsea bertepatan dengan momen liburan keduanya di Hong Kong saat melakukan pesiar.

 /></p> <p style=instagram @chelseaoliviaa 2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Ashanty

Sama hal nya dengan Chelsea dan Glenn. Sebelum resmi menikah, Anang melamar Ashanty di atas kapal pesiar saat mereka berlibur di Beijing, Tiongkok.

Tak pikir panjang, Ashanty langsung menerima ajak Anang untuk menikah pada 2011 silam.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 20, 2020 at 06:43AM
https://ift.tt/2RuZPxq

Deretan Artis Indonesia Dilamar Sang Kekasih di Atas Kapal, So Sweet! | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis Indonesia Dilamar Sang Kekasih di Atas Kapal, So Sweet! | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.