Search

Deretan Artis yang Biaya Sekolah Anaknya Hingga Ratusan Juta | merdeka.com - Merdeka.com

Deretan Artis yang Biaya Sekolah Anaknya Hingga Ratusan Juta Artis yang Biaya Sekolah Anaknya Hingga Ratusan Juta. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi orang tua, pendidikan anak memang paling penting. Bahkan orang tua akan melakukan berbagai cara agar anaknya menempuh pendidikan setinggi mungkin.

Seperti beberapa artis Indonesia yang tak ragu mengeluarkan kocek puluhan bahkan ratusan juta rupiah demi pendidikan anaknya. Penasaran siapa saja deretan artis tersebut? Berikut ulasan lengkapnya:

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

Instagram/@ramadhaniabakrie

Diketahui Mikhayla, putri Nia Ramadhani telah menjalankan pendidikannya di Sekolah British School Jakarta (BSJ) tepatnya di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Menurut situs resmi bsj.sch.id, biaya yang harus dikeluarkan untuk masuk ke sekolah ini Rp2,5 juta.

Namun, biaya per semester sekolah dasar ini sangatlah mahal. Setiap semesternya, Nia harus membayar sebesar Rp108 juta. Itu berarti, Nia mengeluarkan uang sebanyak Rp311 juta dalam satu tahun untuk sekolah Mikhayla.

2 dari 5 halaman

Gisella Anastasia

Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia telah menyekolahkan putrinya yang lucu, Gempita Nora Marten di Sampoerna Academy Tangerang Selatan. Sekolah Gempi ini memiliki standar internasional berbasis teknologi dan sains.

Biaya masuk ke Sampoerna Academy tingkat TK adalah Rp 43-57 juta per tahunnya. Naiknya tingkat pendidikan juga akan mempengaruhi tarifnya.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Instagram/@raffinagita1717

Memiliki anak laki-laki bernama Rafathar, Raffi diketahui telah sekolahkan anaknya di Taman Kanak-kanak 'Sekolah Cikal'. Sekolah tersebut adalah sekolah milik Najeela Shihab, yang merupakan kakak dari Najwa Shihab.

Diketahui, biaya yang harus dikeluarkan Raffi untuk pendidikan Rafathar di Sekolah Cikal itu sebesar Rp40,6 juta untuk pertama kali masuk. Sedangkan per bulannya akan dikenakan biaya SPP sebesar Rp 3,6 juta, seperti dilansir dari Liputan6.com.

4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Instagram/@ayutingting92

Artis yang rela mengeluarkan biaya puluhan juta selanjutnya adalah Ayu Ting Ting. Ia menyekolahkan anaknya Bilqis Khumairah Razak di Kinderfield Depok.

Perlu diketahui, untuk masuk ke sekolah tersebut, Ayu mengeluarkan biaya hingga Rp36 juta sampai Rp38 juta demi pendidikan Bilqis. Dilansir dari situs resmi kinderfielddepok.sch.id, telah tertera biaya SPP yang harus dibayar setiap bulannya adalah Rp2,6 juta dan ditambah dengan aktivitas Rp2,5 juta.

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Instagram/@inijedar

Jesicca Iskandar juga merupakan artis yang mengeluarkan cukup banyak biaya demi pendidikan anaknaya. Anaknya, El Barack bersekolah di Royal Tots Academy Menteng, Jakarta Pusat.

Dari situs resmi royaltots.sch.id, biaya pembangunan sekolah mencapai Rp12 juta dan uang perlengkapan sekitar Rp1 juta. Di Royal Tots, uang sekolah dibayarkan setiap tiga bulan sekali, dan memakan biaya sekitar Rp22 juta.

[bil]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 17, 2020 at 05:20PM
https://ift.tt/2RpIuWP

Deretan Artis yang Biaya Sekolah Anaknya Hingga Ratusan Juta | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis yang Biaya Sekolah Anaknya Hingga Ratusan Juta | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.