Search

5 Artis yang Melahirkan di Bulan Januari - IDNTimes.com

Awal tahun 2020 merupakan berkah tersendiri bagi beberapa artis. Lahirnya sang buah hati disambut suka cita dan merupakan rezeki. Banyak cerita dan pengalaman dalam menyambut hadirnya sang buah hati. Siapakah artis yang mendapatkan rezeki di awal tahun 2020 ini? Yuk disimak di bawah ini!

1. Rifky Balwell

Rezeki Awal Tahun, Intip 5 Artis yang Melahirkan di Bulan JanuariInstagram.com/bibyalraen13

Artis sinetron Rifky Balwell mendapatkan buah hati hasil perkawinan kedua bersama Bibi Alraen pada awal tahun 2020. Sebelumnya Rifky telah memiliki seorang putra dari perkawinan pertamanya bersama artis Risty Tagor. Putra kedua Rifky lahir pada tanggal 1 Januari 2020 melalui proses sesar, diberi nama Kazeem zhafi Balwell. Dibalik kelahiran putra keduanya Rifky ada cerita menarik.

Saat kelahiran sang bayi, Jakarta sedang dalam kondisi banjir parah. Sehingga dokter Anestesi yang menangani proses kelahiran terkepung banjir. Operasi sesar mengalami kemunduran selama 30 menit, namun akhirnya putra kedua Rifky dapat lahir dengan selamat.

2. Syahnaz

Rezeki Awal Tahun, Intip 5 Artis yang Melahirkan di Bulan JanuariInstagram.com/syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menikah pada tanggal 21 April 2018 kini telah di karuniai anak kembar. Si kembar lahir pada tanggal 3 Januari 2020 melalui proses sesar diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (artinya anak ganteng yang pemberani tetapi rendah hati dan penyayang kaum lemah) dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail (artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya). Kini Zayn dan Zunaira meramaikan hari-hari Syahnaz dan Jeje sehingga semakin berwarna. Mirip siapa si kembar ini, ya?

Baca Juga: Melahirkan, 10 Momen Kehamilan hingga Persalinan Risa Saraswati

3. Lindswell

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Rezeki Awal Tahun, Intip 5 Artis yang Melahirkan di Bulan JanuariInstagram.com/hulaefi

Pasangan atlet berprestasi, Lindswell dan Akhmad Hulaefi juga tengah berbahagia dengan lahirnya buah hati mereka. Pasangan ini menikah pada tahun 2018 akhirnya di karuniai buah hati yang lahir pada tanggal 10 Januari 2020. Diberi nama Achmad Zubayr terinspirasi dari nama sahabat nabi Muhammad SAW, Zubair bin awam.

4. Annisa Soebandono

Rezeki Awal Tahun, Intip 5 Artis yang Melahirkan di Bulan JanuariInstagram/annissanns

Annisa Soebandono adik dari Alyssa Soebandono, seorang entrepreneur muda. Menikah dengan Annov Hari Prabowo dikenal sebagai selebgram dan influencer pada tanggal 18 November 2018. Kini seorang putri cantik telah hadir di tengah keluarga kecil yang bahagia ini. Lahir pada tanggal 14 Januari 2020 diberi nama Annasya Xiveria Annov.

5. Risa Saraswati

Rezeki Awal Tahun, Intip 5 Artis yang Melahirkan di Bulan JanuariInstagram.com/risa_saraswati

Risa Saraswati dan suami adalah pasangan penulis sekaligus You Tuber. Mereka telah di karuniai malaikat kecil yang lahir pada tanggal 15 Januari 2020. Nama yang indah diberikan pada sang buah hati, Anaking Raga Janari. Kini Risa dan suami tengah menikmati kebahagiaan mengurus baby Anaking.

Tahun baru, semangat baru, anggota keluarga baru dan menjadi orangtua baru, ungkapan ini layak disandang bagi beberapa artis yang baru saja di karuniai buah hati.
Selamat menikmati masa-masa merawat bayi dan semoga menjadi anak yang membanggakan orangtua.

Baca Juga: Melahirkan Bayi Kembar, 10 Potret Perjalanan Kehamilan Syahnaz Sadiqah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 31, 2020 at 12:07PM
https://ift.tt/2uRNwn2

5 Artis yang Melahirkan di Bulan Januari - IDNTimes.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis yang Melahirkan di Bulan Januari - IDNTimes.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.