Search

i-Konser di Indihome Tetap Perhatikan Hak Artis -… - Industry

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk melaunching i-Konser di salah satu layanan layar Indihome. Ini tetap menjamin hak-hak bagi artis yang akan ditayangkan di i-konser.

"Telkom enggak akan pernah memberikan yang enggak ada lisensi, itu akan dijaga," kata Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya dengan memperhatikan hak artis yang siarannya tayang di i-Konser menunjukan terbangunnya kemitraan bisnis.

"Pastikan yang tayang punya hak danjangan kawatir," katanya.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, IndiHome menghadirkan minipack i-Konser Channel di mana pelanggan dapat menikmati 100% tayangan konser musik secara langsung, ditayangkan 24 jam nonstop dan dapat dinikmati kembali oleh para pecinta musik di Indonesia. i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama di dunia dengan model berlangganan video-on-demand. Peluncuran minipack ini dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Jakarta (29/1).

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom menyampaikan bahwa i-Konser channel juga menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia. “i-Konser channel kami hadirkan untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musik di IndiHome TV. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud komitmen IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menyediakan platform khusus untuk penayangan beragam konser musik musisi Indonesia,” ujar Siti Choiriana di acara peluncuran i-Konser Channel.

i-Konser merupakan satu-satunya channel TV yang menayangkan live concert musisi tanah air dan mancanegara serta berbagai hal yang berkaitan dengan konser musik seperti backstage live, after movie concert, artist talk, men behind the concert, dan sebagainya.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
January 30, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/3142wdI

i-Konser di Indihome Tetap Perhatikan Hak Artis -… - Industry
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "i-Konser di Indihome Tetap Perhatikan Hak Artis -… - Industry"

Post a Comment

Powered by Blogger.