Search

Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film ...

Ramai membicarakan remake film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur, Luna Maya ditantang memerankan sosok legendaris tersebut. Seperti yang sudah kita semua tahu bahwa Suzzanna memang punya imej yang seram karena seringnya memerankan sosok arwah di film horor. Tugas besar tentunya bagi Luna Maya untuk bisa tampil seoriginal mungkin. 

Nah, Indonesia sendiri punya para artis jelita yang mendapat peran sebagai hantu di film horor. Selain luna Maya, ada juga artis lainnya, lho. Ini daftarnya!

1. Kiki Fatmala

https://www.youtube.com/embed/EttITDnc-1M

Masih ingat dengan sinetron Si Manis Jembatan Ancol? Kiki Fatmala adalah sosok di balik seramnya hantu Mariam. Memerankan arwah gentayangan membuatnya harus tampil total dengan penampilan khas hantu. Seram gak menurutmu?

2. Diah Permatasari

https://www.youtube.com/embed/0Wrn3thzW4c

Kalau Kiki tadi memerankan sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari memerankan filmnya yang berjudul sama. Sebagai Mariam juga, di film Diah tampil sangat menyeramkan. Sudah pernah nonton?

3. Farida Pasha

https://www.youtube.com/embed/Ezzi-nufXtk

Kalau kamu termasuk suka nonton televisi, dulu kamu pasti akrab banget dengan serial Mak Lampir. Sosok nenek menyeramkan dengan kulit warna hijau bakal bikin kamu gak bisa lupa dengannya. Siapa sangka, yang memerankannya adalah eyang Ify Alyssa, Farida Pasha.

4. Shareefa Daanish

Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film HororInstagram.com/danurmovie

Akting yang mumpuni memang gak bisa membohongi. Daanish merupakan salah satu artis yang berhasil memerankan hantu dengan baik. Dalam film Rumah Dara, perannya sebagai kanibal membuat kesan horor makin terasa. Selain itu, di film Danur, Daanish juga memerankan sosok gentayangan bernama Mbak Asih.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Baca Juga: Cerita Mirip, Ini 6 Perbandingan Film Kafir & Sebelum Iblis Menjemput

5. Lia Waode

Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film Hororimdb.com

Buat kamu yang sudah pernah nonton Suster Ngesot, Lia Waode adalah sosok yang memerankannya. Dalam film tersebut, semua kecantikan Lia lenyap dan tergantikan dengan kesan seram yang kental. Bakal merinding deh kalau lihat Lia waktu jadi suster ngesot!

6. Asha Shara

Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film Hororimdb.com

Masih ingat gak sih kamu dengan film horor legendaris Indonesia, Terowongan Casablanca? Itu adalah salah satu film horor terkenal yang pernah diperankan Asha. Di film tersebut, Asha memerankan sosok Kuntilanak yang bergentayangan di terowongan Kota Casablanca. Serem banget!

7. Shandy Aulia

https://www.youtube.com/embed/3v1wowsDp2A

Istri David Herbowo ini juga termasuk salah satu artis yang pernah memerankan sosok seram di film horor. Berjudul Tarot, Shandy memerankan tokoh Julie yang merupakan saudara kembar Sofia. Di situ Sofia lahir dengan wajah cacat dan menyeramkan berhasil membuat kesan horornya makin terasa.

8. Ayu Laksmi

Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film HororInstagram.com/pengabdisetan_official

Gak kalah hits dari film-film Suzzanna sebelumnya, muncul satu film horor yang bisa mendapat jutaan penonton yakni Pengabdi Setan. Dinilai sebagai film horor ter-seram, sosok hantunya diperankan Ayu Laksmi. Terbukti, film karya Joko Anwar tersebut laris manis dan lama diperbincangkan. 

Mereka sangat totalitas dalam berperan dan membuktikan bisa berakting sebagai siapa saja. Dari semua daftar di atas, sosok hantu mana sih yang menurutmu paling seram?

Baca Juga: 10 Fakta Luna Maya Syuting Film Suzzanna, Bikin Merinding!

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/stella/selain-luna-maya-8-artis-ini-juga-perankan-sosok-seram-di-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Luna Maya, 8 Artis Ini Juga Perankan Sosok Seram di Film ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.