Search

BNPT Gandeng Artis dan Blogger Sebarkan Paham Anti-Radikalisme

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) kini mengandeng artis maupun blogger seluruh Indonesia sebagai duta anti radikalisme.

Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius mengatakan salah satu ambassador artis BNPT yaitu Kikan, mantan vokalis band Coklat.

"Menggaet artis seperti Kikan, Mantan Vokalis Band Coklat karena dia sudah terkenal di seluruh tanah air," ujar Suhardi saat ditemui Tribun Jabar di acara Program Pengenalan Universitas (PPU) di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama, Jalan Cikutra, Kamis (6/9/2018).

Suhardi menuturkan pihak BNPT sudah sudah menyiapkan 756 ambassador di 12 kota seluruh Indonesia dan berusia 15 tahun hingga 25 tahun, baik pria maupun wanita serta memiliki pengikut yang banyak di dunia maya.

Tim Anti-Bandit Ganti Personel, Kapolrestabes Bantah Terkait Aksi Begal yang Tewaskan Shanda

"Kami ambil dari artis dan para blogger yang banyak pengikutnya di dunia maya, agar bermanfaat dan pasti berpengaruh," ujarnya.

Menggaet milenial menjadi ambassador BNPT agar anak muda peduli terhadap aksi radikal yang mengarah pada terorisme, dimana pesan yang disampaikan oleh ambassador dilakukan dengan cara kekinian.

"Cara penyampaiannya harus dengan cara milenial, jangan pakai cara birokrasi yang nantinya tidak nyambung," ujar Suhardi.

Datang ke Sini Untuk Lihat Pemandangan Bandung yang Romantis

Suhardi berharap dengan adanya ambassador dikalangan anak muda, pencegahan bisa dicegah sedini mungkin.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/09/09/bnpt-gandeng-artis-dan-blogger-sebarkan-paham-anti-radikalisme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNPT Gandeng Artis dan Blogger Sebarkan Paham Anti-Radikalisme"

Post a Comment

Powered by Blogger.