Search

Dulu Terkenal, Artis Ini Kini 'Melempem', Sempat Dibui Gara-gara ...

TRIBUNJABAR.ID - Sheila Marcia, artis terkenal kerap muncul di layar kaca pada pertengahan tahun 2000an.

Pada usia remaja, Sheila Marcia sudah menapaki karier cemerlang.

Mulai dari gadis sampul hingga bermain film dan sinetron.

Popularitasnya semakin meningkat berkat kemampuan akting dan parasnya yang cantik.

Namun, namanya tiba-tiba tercoreng akibat kasus narkoba.

Sheila Marcia tertangkap basah mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, pada 2008.

Saat diundang dalam program acara Hotman Paris Show, Sheila Marcia pun blak-blakan terkait masa kelam dalam hidupnya itu.

Sheila Marcia mengaku mengonsumsi bukan untuk coba-coba, ia justru melampiaskan perasaannya terhadap kekasihnya.

"Saya kalau udah sayang dan cinta sama orang itu full ya. Terus setelah itu saya cuma mikir 'lu giniin gue, tapi gue gak bisa giniin elu', tapi saya tidak berpikir itu akan merugikan diri saya sendiri waktu itu," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia mengaku, niatnya mengonsumsi narkoba untuk pelarian dari masalah dan 'balas dendam' terhadap kekasihnya.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/09/22/dulu-terkenal-artis-ini-kini-melempem-sempat-dibui-gara-gara-narkoba-saat-dia-berbadan-dua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Terkenal, Artis Ini Kini 'Melempem', Sempat Dibui Gara-gara ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.