Search

Perhatian! Artis Bisa Jadi Sasaran Empuk Para Peramal untuk Berita

Jakarta - Banyak peramal yang eksis dan menerawang kehidupan para artis. Akan tetapi, Ruben Onsu merasa tidak semua peramal yang eksis di televisi itu benar-benar tahu kehidupan si artis.

Bahkan dirinya merasa banyak peramal yang sudah kebanyakan menonton infotainment dan media online. Itu patut diwaspadai oleh para artis.

"Kebanyakan nonton infotainment dan baca media online. Setahu gue kalau orang yang hebat ya, kalau memang orang yang punya kelebihan, aja melakukan sesuatu itu ya baca tentang negeri ini," celetuk Ruben Onsu kepada detikHOT di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Selebriti itu kan menjadi sasaran empuk yang menarik untuk menjadi pemberitaan kan. Jadinya sisi positifnya presentasenya lebih banyak dirugikan. Karena demi keuntungan pribadi, demi mengangkat karier orang, akhirnya kehidupan si orang (artis) itu lebih diangkat," sambungnya.

Ruben meyakinkan dirinya, semua yang terjadi dalam kehidupannya sudah digariskan oleh Tuhan. Alhasil Ruben pun merasa tak peduli.

Sama sekali Ruben Onsu mengatakan dirinya tak percaya pada peramal. Sebagai orang yang biasa-biasa saja, Ruben lebih memilih menjalani kehidupannya dengan normal.

"Jadi saya sama sekali tidak mengecam atau marah sama mereka. Yaudah sih gue bodo amat. Nggak. Sama sekali gue nggak pernah percaya sama peramal. Gue bisa dibilang begini. Gue tuh orang yang nasional. Artinya gini, gue bukan orang yang fanatik banget agama, jadi gue bukan orang yang politik banget, bukan yang gimana. Gue mah netral," tegas Ruben Onsu.

"Gue orang yang ber Tuhan, orang yang beragama, orang yang mengasihi sesama umat beragama. Gue itu doang. Gue nggak mau terlalu fanatik untuk suatu hal," pungkasnya.
(pus/nu2)


Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4205500/perhatian-artis-bisa-jadi-sasaran-empuk-para-peramal-untuk-berita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatian! Artis Bisa Jadi Sasaran Empuk Para Peramal untuk Berita"

Post a Comment

Powered by Blogger.