Search

Adik Artis Cantik Asal Korea Selatan Ayana Moon Putuskan Muallaf ...

SERAMBINEWS.COM -- Adik dari selebgram asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon memutuskan menjadi mualaf.

Dengan begitu, berarti Ayana akan memiliki teman di keluarganya yang masuk Islam, yakni dia dan juga adiknya.

Hal tersebut diungkapkan Ayana lewat Instagram pribadinya, Sabtu (22/9/2018).

Karena hal itu lah, Ayana langsung memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan menemui adiknya.

“Assalamualaikum. Aku ingin membagikan satu berita besar untuk kalian semua.

Alasan terbesar aku mengunjungi Korea adalah karena adik laki-lakiku ingin masuk Islam jadi aku pengin bicara padanya.

Tapi. Aku pengin dia pikir dua kali karena aku tahu kalau dia harus merelakan banyak hal di Korea dan dia harus menjauh dari sekolah dan karirnya untuk masa depannya.

Jadi aku akan menunggunya hingga dia benar-benar memutuskannya.

Aku masih enggak percaya hal ini. Aku mohon doa untuk kami.

Ini adalah hadiah Chuseok terbaik yang pernah ada! Alhamdulillah In shaa Allah, akan ada 2 mualaf di keluargaku.

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/09/24/adik-artis-cantik-asal-korea-selatan-ayana-moon-putuskan-muallaf-ternyata-masih-berusia-16-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Artis Cantik Asal Korea Selatan Ayana Moon Putuskan Muallaf ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.