Search

Teuku Wisnu Buktikan Bisnis Kue Artis Belum Mati - Jawa Pos

JawaPos.com – Pasang surut bisnis kue di kalangan selebriti tidak membuat aktor Teuku Wisnu terpengaruh. Oleh-oleh Malang Strudel milik suami artis Shireen Sungkar itu justru makin berkibar.

Sambil meletakkan batu pertama outlet kedelapan Malang Strudel di Jawa Timur Park 2, Batu, Malang, Teuku Wisnu optimistis bisnisnya bisa terus berjalan mulus.

“Alhamdulillah sekali ya, outlet kami (Malang Strudel, Red) diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar dan juga wisatawan dari mana pun. Bahkan bukan di musim liburan pun outlet kami selalu ramai oleh pengunjung. Kami terus berusaha berinovasi dan juga memanjakan konsumen dengan apa yang kami miliki,” katanya, Senin (22/12).

Wisnu menjelaskan, dia harus bisa memutar otak untuk terus berinovasi agar pilihan produknya tetap bertahan. Konsistensi dan ulet, kata dia, adalah kunci. Bukan sekadar popularitas namanya.

“Intinya kan bahwa bisnis oleh-oleh yang kita lakukan jangan hanya mengandalkan popularitas semata, tapi juga butuh kepiawaian dan konsistensi agar tetap bisa bertahan dan berkembang,” ungkap Teuku Wisnu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 23, 2019 at 02:44PM
https://ift.tt/2MmIl4G

Teuku Wisnu Buktikan Bisnis Kue Artis Belum Mati - Jawa Pos
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Wisnu Buktikan Bisnis Kue Artis Belum Mati - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.