Search

Daftar 16 Artis Ditangkap karena Narkoba di 2019: Nunung-Jefri Nichol - detikNews

Jakarta - Belasan artis ibu kota ditangkap polisi karena kasus narkoba sepanjang tahun 2019. Salah satu alasan klasik para artis mengonsumsi narkoba adalah untuk meningkatkan stamina di tengah aktivitas keartisannya yang meningkat.

Selain artis muda yang coba-coba, ada pula artis senior yang sudah lama 'bergaul' dengan narkoba. Dirangkum detikcom, total ada 16 artis ibu kota yang ditangkap sepanjang tahun 2019 karena kasus narkoba.

Berikut sederet artis yang tertangkap kasus narkoba yang dirangkum detikcom:

1. Ibra Azhari

Di pengujung 2019, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis lawas Ibra Azhari di rumahnya di Jalan Batu Merah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/12). Tertangkapnya adik dari Ayu Azhari ini berawal dari penangkapan kurir seorang wanita berinisial M.

Dari Ibra, polisi menemukan barang bukti sabu jenis blue ice. Ibra juga diketahui sudah keempat kalinya ditangkap karena kasus narkoba sejak Tahun 2000.

2. Ibnu Rahim

Oktober 2019, bintang sinetron 'Madun', Ibnu Rahim ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan di Flyover Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ibnu ditangkap setelah transaksi 5 butir ekstasi dan 1 gram sabu.

Ibnu mengaku menjual narkoba karena sedang sepi job keartisan. Dia juga mengaku kerap memakai narkoba.

3. Vicky Nitinegoro

Bintang film dan pesinetron Vicky Nitinegoro juga sempat dihampiri kasus narkoba. Pemain film 'Tabu" Mengusik Gerbang Iblis' ini pernah diperiksa 48 jam di kantor polisi karena vape-nya dicurigai mengandung tembakau gorilla liquid.

Namun polisi kemudian membebaskan Vicky pada 15 Oktober 2019 setelah terbukti bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba liquid. Vicky menyebut kejadian itu sebuah pelajaran baginya.

4. Rio Reifan

Pesinetron Rio Reifan juga ditangkap polisi karena kasus narkoba pada September 2019. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Bekasi dengan barang bukti 0,0129 gram sabu.


Simak Video "Dhawiya Berharap agar Suami Segera Direhabilitasi"

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 26, 2019 at 06:16PM
https://ift.tt/2MucmQ2

Daftar 16 Artis Ditangkap karena Narkoba di 2019: Nunung-Jefri Nichol - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 16 Artis Ditangkap karena Narkoba di 2019: Nunung-Jefri Nichol - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.