Search

Periksa Ponsel Medina Zein, Polisi Selidiki Keterlibatan Artis Lain - Dream

Medina memiliki cukup banyak teman artis.

Dream - Ditres Narkoba Polda Metro Jaya telah menetapkan Medina Zein sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine Medina menunjukkan positif mengandung zat amfetamin.

Kapala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan penyidik tengah melakukan pengembangan untuk melacak adanya kemungkinan keterlibatan artis lain. Diketahui, Medina kerap bergaul dengan para artis. 

" Kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada, apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Saat ini, polisi resmi menahan Medina Zein. Dia dimasukkan ke Rutan Mapolda Metro Jaya.

" Tersangka sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya," ucap dia.

Sebelumnya, Medina sempat diamankan setelah tertangkapnya Ibra Azhari pada 22 Desember 2019. Usai menjalani pemeriksaan secara intensif dan tes urine, Medina ditetapkan sebagai tersangka.

" Ini adalah pengembangan dari kasus sebelumnya dari beberapa yang sudah kita lakukan penahanan, salah satunya inisial IA," katanya.

1 dari 5 halaman

Medina Zein Positif Konsumsi Narkoba

Dream - Kepala Babid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Medina Zein telah menjalani tes urine. Hasilnya, ditemukan adanya kandungan narkoba dalam cairan urine Medina.

" Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Ditetapkan sebagai tersangka, Medina harus menjalani penahanan di rutan Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Saat ini, lanjut Yusri, penyidik tengah menggali informasi keterkaitan Medina dengan tersangka Ibra Azhari yang ditangkap pada 22 Desember 2019. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini.

" Kita sedang melakukan pendalaman apakah ada keterkaitan yang lain," kata Yusri.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan penyidik juga telah memeriksa ponsel Medina untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya dalam kasus ini.

" Barang buktinya yang ada adalah HP (handphone) yang dimiliki oleh yang bersangkutan," ucap dia.

2 dari 5 halaman

Polisi Tetapkan Medina Zein Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Dream - Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, pengusaha Medina Zein akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Dia diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

" Sudah tersangka," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada Dream, Senin 30 Desember 2019.

Yusri menjelaskan polisi menggelar pemeriksaan lebih lanjut terhadap Medina.

" Tersangka sudah ditahan," kata dia

Medina mulanya diperiksa terkait penangkapan tersangka Ibra Azhari pada 22 Desember 2019 terkait kasus narkoba.

Meski demikian, Yusri belum dapat menjelaskan lebih lanjut peran Medina dalam kasus tersebut.

3 dari 5 halaman

Medina Zein Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

Dream - Medina Zein ikut diamankan kepolisian terkait kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari kakak iparnya. Medina saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus kakak iparnya di Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan Medina Zein diperiksa untuk dimintai keterangan soal Ibra Azhari.

" Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra," kata Yusri Yunus kepada wartawan dikutp Dream dari Liputan6.com, Senin 30 Desember 2019.

 medina zein dan lukman

foto : @medinazein

Namun soal kaitan Medina Zein pada kasus narkoba Ibra Azhari ini, polisi belum bisa menyampaikan apa-apa. Polisi masih menunggu kepastian dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada Medina Zein itu.

" Kita tunggu saja hasil pemeriksaan," ucapnya.

Diketahui Medina Zein merupakan istri dari Lukman Azhari, adik adai Ibra Azhari. Keduanya resmi menikah pada pertengahan Agustus 2017 lalu. Dan menggelar pesta pernikahan mewah di sebuah hotel mewah di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sumber : liputan6.com

4 dari 5 halaman

Medina Zein Akui Hubungannya Kembali Baik dengan Zaskia Sungkar

Dream - Medina Zein buka suara perihal hubungannya dengan Zaskia Sungkar yang terlihat sudah kembali akrab. Menurut Medina hubungannya dengan Zaskia sebenarnya masih terjalin baik.

" Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia. Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja," kata Medina Zein saat dihubungi, Senin 23 Desember 2019.

Ia mengungkap meski komunikasinya kembali hangat, namun proses hukum yang menjerat Irwansyah masih tetap berjalan.

" Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itu kan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia nggak ada masalah apa apa," tutur Medina.

Menurut Medina kembali baiknya hubungan dia dengan Zaskia, karena katanya Zaskia yang lebih dahulu menghubungi dia.

" Ya kan kalau orang niat baik masa aku bales nggak baik. Jadi dia yang contact aku duluan sih," ungkap Medina. (mut)

5 dari 5 halaman

Berpose Penuh Keakraban, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Berdamai?

Dream - Zaskia Sungkar tengah berbahagia. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 22 Desember 2019 kemarin.

Ada momen mengejutkan ketika perayaan ulang tahun tersebut. Medina Zein turut hadir di perayaan ulang tahun Zaskia dan mengucapkan selamat.

Momen itu terlacak dari unggahan Medina di Instagram Story miliknya. Unggahan berupa foto itu menunjukkan keakraban dengan istri Irwansyah.

Keduanya berpose saling berpelikan. Sedangkan Medina duduk dalam posisi dipangku Zaskia.

" Ka Kia for everything that us happening between us. Id like to say thank you for everything you gave to me. Your support. Selamat ulang tahun. Semoga diumur yang baru selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam segala hal. Enjoy the ride, hope the journey brings joy always,"   tulis Medina.

 Medin


Ucapan ulang tahun Medina direspons oleh Zaskia. Ia mengunggah ulang ucapan itu dan berterima kasih kepada istri Lukman Azhari itu.

" Masyallah Amin, Allahuma amin, makasih binti shalilah. Semangat Allah Maha Baik,"   kata Zaskia Sungkar.

Diketahui, belum lama ini Medina bersengketa dengan Irwansyah terkait usaha patungan kue kekinian. Medina melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang sebesar Rp2 miliar ke Polrestabes Bandung.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 30, 2019 at 12:36PM
https://ift.tt/2Q723n6

Periksa Ponsel Medina Zein, Polisi Selidiki Keterlibatan Artis Lain - Dream
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Periksa Ponsel Medina Zein, Polisi Selidiki Keterlibatan Artis Lain - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.