Search

Kaleidoskop 2019: Daftar 10 Artis yang Mantap Berhijab - Dream

Lebih santun dan menawan, mereka sukses bikin publik pangling!

Dream - Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk berhijrah. Tak terkecuali para artis yang mengubah penampilan mereka dengan berhijab. Bukan sekadar mengikuti tren, keputusan mereka juga didorong oleh hidayah.

Sepanjang 2019, semakin banyak artis yang membalut kepala mereka dengan hijab. Busana yang dikenakan juga tampak semakin longgar dan tertutup.

Perubahan itu membuat para artis terlihat lebih santun dan menawan. Enggak bikin cantiknya luntur, mereka justru semakin memesona.

Lantas siapa saja artis cantik yang memutuskan berhijab di 2019? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini sosok mereka:

1 dari 5 halaman

Cut Meyriska

 Cut Meyriska

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Pesinetron cantik ini memutuskan berhijab di awal 2019 sebelum dinikahi Roger Danuarta. Keputusannya dalam berhijab dibarengi dengan sang suami yang kala itu menjadi mualaf.

Dikenal berparas jutek, wanita berdarah Aceh ini terlihat semakin lembut dalam balutan hijab. Chika dan Roger juga aktif menjalankan kajian agama bersama rekan artis lain.

Irish Bella

 Irish Bella

Foto: Instagram @_irishbella_

Artis yang akrab disapa Ibel ini mewarnai 2019 dengan banyak peristiwa. Mulai dari berpacaran dan menikah dengan Ammar Zoni hingga berhijab sewaktu hamil. Pesinetron 'Cinta Suci' kini tampak menawan dengan padu padan outfit hijab simpel.

2 dari 5 halaman

Cynthia Ramlan

 Cynthia Ramlan

Foto: Instagram @cynthiaramlan

Jarang terekspose, Cynthia Ramlan mantap berhijab pada tanggal 16 Mei 2019. Hari tersebut merupakan momen bersejarah di kehidupan Cynthia. Selain hari jadi pernikahan, tanggal itu juga merupakan tanggal lahir almarhum sang ayah.

Olla Ramlan

 Olla Ramlan

Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Dikenal sebagai fashionista, Olla Ramlan kini semakin modis setelah berhijab. Ia menyusul sang adik yang juga telah berhijab di bulan Ramadhan. Kini Olla sering mengunggah inspirasi outfit hijab lewat #OOTD Instagram.

3 dari 5 halaman

Dinda Hauw

 Dinda Hauw

Foto: Instagram Dinda Hauw

Artis bertubuh mungil ini sudah memiliki keinginan berhijab sejak beberapa tahun silam. Sempat terhalang oleh berbagai hal, Dinda akhirnya mantap berhijab setelah bermimpi tentang kematian.

Donita

 Donita

Foto: Instagram @donitabhubiy

Donita juga masuk ke dalam daftar artis yang berhijab di 2019. Ibu dua anak ini tampak lebih muda dengan outfit hijab yang stylish. Kesan anggun juga semakin terpancar dari pemain film 'Suster Ngesot'.

4 dari 5 halaman

Citra Kirana

 Citra Kirana

Foto: Instagram @citraciki

Selain pernikahannya dengan Rezky Aditya, Ciki juga menjadi sorotan sejak memutuskan berhijab usai Umroh. Gayanya tetap modis dengan padu padan outfit hijab feminin. Ia kerap terlihat dengan hijab berwarna lembut.

Elly Sugigi

 Elly Sugigi

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Elly mantap berhijab sejak bulan September. Pelawak 48 tahun ini terlihat lebih sederhana dan anggun setelah berhijab. Hijab scarf dan pashmina kerap menjadi andalan Elly.

5 dari 5 halaman

Kesha Ratuliu

 Kesha Ratuliu

Foto: Instagram @kesharatuliu05

Perubahan Kesha Ratuliu diketahui setelah ia bertunangan dengan Adhi Permana. Ia tampil berhijab di hari lamaran. Keponakan Mona Ratuliu itu terlihat semakin imut setelah memakai hijab.

Cut Mini

 Cut Mini

Foto: KapanLagi.com

Aktris senior ini juga mantap berhijab di 2019. Biasa tampil chic dengan potongan rambut pendek, kini ia terlihat anggun dalam balutan hijab. Ia mengaku mendapat hidayah ketika menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 30, 2019 at 10:12AM
https://ift.tt/2F4RiM4

Kaleidoskop 2019: Daftar 10 Artis yang Mantap Berhijab - Dream
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaleidoskop 2019: Daftar 10 Artis yang Mantap Berhijab - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.