Search

10 Artis Cantik Indonesia yang Identik dengan Peran Antagonis | merdeka.com - merdeka.com

10 Artis Cantik Indonesia yang Identik dengan Peran Antagonis Artis cantik yang identik dengan peran antagonis. ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Paras jelita, namun kadang terkesan judes. Akibatnya artis-artis cantik ini jadi sering kebagian peran antagonis di sinetron. Beberapa di antaranya bahkan cukup ikonik, sampai diingat pemirsa hingga bertahun-tahun kemudian.

Berikut ini deretan artis cantik Indonesia yang langganan dapat peran antagonis di sinetron. Mulai dari Cut Tary, Dinda Kanyadewi, sampai Alice Norin.

1 dari 10 halaman

1. Cut Tary

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Saat ini artis Cut Tary memang lebih dikenal sebagai presenter. Namun perempuan cantik ini juga cukup sering tampil di sinetron.

2 dari 10 halaman

2. Dinda Kanyadewi

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Siapa yang tak gregetan dengan Mischa, karakter antagonis di sinetron Cinta Fitri? Karakter yang selalu bikin susah Fitri dan Farrel ini diperankan dengan sangat meyakinkan oleh Dinda Kanyadewi. Saking meyakinkannya, Dinda sampai pernah dicubit ibu-ibu yang gemas saat bertemu di jalan.

3 dari 10 halaman

3. Nia Ramadhani

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Masih ingat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang melambungkan nama Nia Ramadhani dan Revalina S. Temat? Nah, Nia kebagian peran jadi Siska, si Bawang Merah yang jahat. Peran ini cukup ikonik, hingga Nia mendapatkan beberapa peran antagonis lagi setelah sinetron ini tamat.

4 dari 10 halaman

4. Cut Meyriska

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Sebenarnya Cut Meyriska sering memerankan karakter positif juga. Namun peran di Catatan Hati Seorang Istri bikin namanya identik dengan karakter antagonis.

5 dari 10 halaman

5. Jennifer Arnelita

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Artis cantik Jennifer Arnelita juga sering banget dapat peran antagonis. Beberapa judul yang sudah dibintanginya antara lain Kisah Sedih di Hari Minggu, Bunda, Demi Cinta, dan Pernikahan Dini.

6 dari 10 halaman

6. Gracia Indri

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Sejak masih anak-anak, Gracia Indri sudah sering kebagian peran antagonis. Salah satu yang masih diiingat pemirsa mungkin perannya di sinetron Bidadari.

7 dari 10 halaman

7. Eva Anindita

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Eva Anindita memang sering dapat tawaran peran antagonis dan artis cantik ini cukup senang menjalankannya.

"Kayaknya aku lebih enjoy sama antagonis, lebih bisa memainkannya. Karena menurut aku protagonis susah ya bukan cuma kayak nangis, sedih itu nggak. Mereka justru lebih susah karena nangis itu penjiwaannya lebih sulit daripada marah. Kalau marah kan ekspresi yak," tutur Eva saat ditemui Fimela.

8 dari 10 halaman

8. Zora Vidyanata

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Satu lagi artis cantik yang langganan peran antagonis, yaitu Zora Vidyanata. Sama seperti Dinda Kanyadewi, penghayatan peran yang dilakukan Zora bikin para penonton beneran gemas. Sampai-sampai dia sering dicubit atau dicakar.

"Pernah dicubit sama ibu-ibu. Apalagi kalo ada event di daerah itu kan masyarakatnya lebih antusias banget, yah. Jadi mereka suka nyakar atau cubit. Sakit sih, tapi gapapa aku seneng banget berarti peran aku berhasil," katanya.

9 dari 10 halaman

9. Alice Norin

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Alice Norin juga sering memerankan karakter jahat di sinetron. Salah satunya di sinetron Amanah Dalam Cinta. Namun beberapa tahun terakhir dia juga mulai sering memerankan tokoh yang positif, kok.

10 dari 10 halaman

10. Imelda Therinne

 /></p> <p style=KapanLagi.com

Paras cantik namun judes yang dimiliki Imelda Therinne membuat dirinya sering dapat tawaran peran antagonis, baik di sinetron maupun film. Namun perempuan berkulit putih ini mengaku kepingin mendapat peran antagonis agar tidak bosan.

"Memerankan peran yang sama membuat pekerjaan jadi nggak challenging," katanya seperti dilansir Fimela. [tsr]

Baca juga:
Elly Sugigi Punya Anak Keturunan Bule
Blak-Blakan Raisa Soal Permintaan Mandi Pakai Air Mineral Ketika Manggung

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 23, 2019 at 12:09AM
https://ift.tt/35PN1rh

10 Artis Cantik Indonesia yang Identik dengan Peran Antagonis | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Artis Cantik Indonesia yang Identik dengan Peran Antagonis | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.