Search

6 Artis Indonesia Hobi Pelihara Kucing Berharga Fantastis, Bisa Buat Beli Rumah | merdeka.com - merdeka.com

6 Artis Indonesia Hobi Pelihara Kucing Berharga Fantastis, Bisa Buat Beli Rumah rachel vennya. instagram @rachelvennya ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Para artis Indonesia ini hobi memelihara kucing. Tak tanggung-tanggung, koleksi kucingnya sukses bikin melongo lantaran harganya yang fantastis.

Bahkan, bila ditotalkan dari harga kucing peliharaannya bisa sampai buat beli rumah. Terbayangkan berapa biaya yang harus mereka rogoh untuk membeli kucing tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, berikut enam artis Indonesia yang hobi pelihara kucing dengan harga fantastis.

1 dari 6 halaman

Muhammad Fardhan Khan

Aktor tampan Muhammad Fardhan Khan memiliki banyak koleksi kucing dengan harga fantastis. Ia bahkan memiliki kucing yang sama dengan Justin Bieber yakni kucing ras Savannah.

Kucing ras ini umumnya dijual dengan harga Rp 100-500juta. Tak hanya memelihara saja, Fardhan juga memiliki penangkaran kucing jenis hibrida di Indonesia yang diberi nama Hybridd.Co.

Saat ini Fardhan dan sang istri memelihara kucing jenis Caracal, Savannah, Serval, dan jenis Chausie. Semua jenis kucingnya dipelihara memiliki harga kisaran Rp 100-500juta.

Bila ditotal kucing milik pria berkepala botak itu harganya mencapai milyaran rupiah.

2 dari 6 halaman

Rachel Vennya

Rachel Vennya juga memiliki seekor kucing kesayangan berjenis Serval. Serval ini merupakan salah satu kucing eksotis yang sudah tak diragukan lagi kecantikannya.

Kucing ras ini juga dikenal dengan harganya yang fantastis, berkisar Rp 200juta sampai Rp 1 miliar. Harga yang terbilang fantastis mengingat kucing ini didatangkan langsung dari negara asalnya yakni Afrika.

3 dari 6 halaman

Raditya Dika

Raditya Dika juga menjadi salah satu artis yang hobi memelihara kucing. Salah satu kucing kesayangan yang kerap diunggahnya di instagram adalah Sphynx.

Selain sphynx, ia juga disebut-sebut memelihara jenis leopard atau populer disebut kucing Bengal.

Satu ekor kucing sphynx dibanderol dengan harga Rp 42 hingga 72juta. Jadi jika ditotal hanya untuk kucing sphynx ini ia bisa merogoh kocek hingga ratusan juta.

4 dari 6 halaman

Uya Kuya

Uya Kuya juga diketahui memiliki puluhan kucing dengan harga fantastis. Uya memiliki kucing berjenis sphynx, bengal, skotlandia, dan persia.

Di mana masing-masing dari kucing tersebut memiliki harga di atas Rp 100juta. Bahkan, salah satu kucingnya mendapatkan penghargaan internasional.

5 dari 6 halaman

Citra Kirana

Citra Kirana memiliki kucing Bengal di rumahnya. Kucingnya diberi nama Dior. Kucing seperti ini umumnya dibanderol dengan harga Rp 114juta.

6 dari 6 halaman

Baim Wong

Baim Wong juga menyukai kucing. Ia memiliki kucing berjenis Russian Blue. Kucing ini memiliki tubuh yang gemuk dan mata yang indah.

Harga kucing Russian Blue asli dan dibanderol sekitar Rp 40juta. Harga tersebut merupakan harga yang termahal dari kucing jenis Russien Blue.

Kucing tersebut memiliki keistimewaan dan juga harus diberikan perawatan yang khusus dan juga diberikan makanan yang memiliki gizi tinggi.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 09, 2019 at 10:53AM
https://ift.tt/2DZIC95

6 Artis Indonesia Hobi Pelihara Kucing Berharga Fantastis, Bisa Buat Beli Rumah | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Artis Indonesia Hobi Pelihara Kucing Berharga Fantastis, Bisa Buat Beli Rumah | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.