Search

Malam Ini, Artis Cakra Khan Tampil Pada Pembukaan PORA XIII ...

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sebanyak 650 penari gurangsang akan memeriahkan open ceremony Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar yang akan dibuka Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, di Jantho Sport City (JSC), Senin (19/11/2018) malam.

Hal itu dikatakan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dalam konferensi pers di Media Center PORA XIII, Komplek PKK Aceh Besar, di Kota Jantho, Minggu (18/11/2018) sore.

Ia mengatakan, panitia menampilkan penari geurangsang itu sejalan dengan tagline PORA ke-13 di Kota Jantho yaitu, Spirit of Aceh.

Baca: Ditangkap KPK, Sosok Remigo Yolando dari Keluarga Terpandang Rela Jadi Bupati di Kabupaten Miskin

Pada malam tersebut juga akan ada banyak atraksi dan kejutan lainnya di acara tersebut. Tentunya, untuk membuat kegiatan open ceremony itu menjadi meriah dan spektakuler.

Selain itu, pada malam pembukaan itu juga akan menampilkan penyanyi nasional papan atas dan juga akan diiringi shalawat. Sehingga, kesan pembukaan lebih bagus dan sesuai adat dan budaya di Aceh.

Baca: Di Negara Ini, Melaporkan Konten Ilegal dan Pornografi Bisa dapat Uang Rp 1 Miliar

"Acara pembukaan kita buat semeriah mungkin dan spektakuler. Tentunya ada juga artis Nasional, Cakra Khan," kata Mawardi.

Ia berharap pada acara pembukaan cuaca bisa bersahabat sehingga pembukaan PORA bisa berjalan sukses.

"Malam pembukaan, perkiraan cuaca semoga tidak hujan, agar bisa berjalan dengan apa yang kita inginkan," ujarnya lagi.

Pembukaan PORA ke 13 akan dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah akan dihadiri 1.000 tamu undangan dimana sebelumnya akan melaksanakan shalat maghrib berjamaah di Masjid Al Munawwarah, Kota Jantho.

Baca: BREAKING NEWS: Vokalis Apache 13 Nazar Shah Kecelakaan di Teunom, Seorang Pengendara Luka-luka

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/11/19/malam-ini-artis-cakra-khan-tampil-pada-pembukaan-pora-xiii-termasuk-650-penari-gurangsang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Ini, Artis Cakra Khan Tampil Pada Pembukaan PORA XIII ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.