Search

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari ...

Tak sedikit artis yang terlibat perselisihan dengan orang tuanya. Ketika hal tersebut terjadi, seringkali emosi mengalahkan akal sehatnya sehingga mereka pun melakukan hal-hal yang kurang terpuji.

Contohnya adalah yang dilakukan 5 artis berikut ini. Mereka pernah kabur dari rumah karena bertengkar atau berbeda pendapat dengan orang tuanya. Siapa saja mereka?

1. Arumi Bachsin

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari Rumahinstagram.com/arumi_arumi_94

Sebelum menjadi istri Emil Dardak, Arumi pernah menjalin hubungan spesial dengan artis Miller Khan. Sayangnya, pada saat itu orang tua Arumi tak mau memberikan restu. Akibatnya, Arumi dan orang tuanya pun bertengkar.

Arumi sampai memilih kabur dari rumah pada tahun 2010 silam. Sempat bikin publik heboh, Komnas Perlindungan Anak indonesia pun turun tangan dengan berusaha mendamaikan kedua belah pihak. Itu masa lalu. Untungnya, sekarang hubungan Arumi dan orang tuanya baik-baik saja. Arumi kini hidup bahagia dengan suaminya. 

2. Aurelie Moeremans

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari Rumahinstagram.com/aurelie

Saat berusia 18 tahun, Aurelie Moeremans pernah kabur dari rumah. Ia dikabarkan memutuskan kawin lari dengan kekasihnya yang bernama Roby Tremonti lantaran tak direstui orang tuanya. Akan tetapi, pernikahan tersebut tak bertahan lama.

Tak tahan mendapat tindakan kekerasan dan perlakuan buruk dari sang suami, Aurelie akhirnya bercerai. Kini, ia tengah berpacaran dengan seorang penyanyi bernama Ello.

3. Eza Gionino

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari Rumahinstagram.com/ma_coritha

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Setelah putus dari Ardina Rasti, Eza Gionino menjalin kedekatan dengan seorang wanita cantik bernama Meiza Aulia Coritha. Sayangnya, hubungan ini terganjal oleh restu ibunda Eza.

Aktor yang satu ini telah berusaha membuat sang kekasih dekat dengan ibundanya. Namun, upaya itu sia-sia. Ibunda Eza tetap tak merestui hubungan mereka. Akhirnya, Eza pun kabur dari rumah. Ia nekat menikahi Meiza pada tanggal 22 Juli 2018 lalu.

Baca Juga: Bak Kakak Adik, 7 Selebriti Ini Tidak Seperti Orang Tua dan Anak

4. Marshanda

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari Rumahinstagram.com/marshanda99

Tahun 2014 silam, Marshanda bertengkar hebat dengan sang ibu, Riyanti Sofyan. Ia sempat mengaku dipasung oleh sang ibu. Selain itu, ia juga mengaku merasa dijadikan ATM berjalan oleh ibunya. Namun, entah apa yang terjadi sesungguhnya. 

Karena itulah, Marshanda kabur dari rumah. Ia memilih tinggal di sebuah apartemen bersama manajernya. Beruntung, konflik tersebut akhirnya berhasil diselesaikan dengan baik. Marshanda kini telah berdamai dengan sang ibu.

5. Salmafina Sunan

Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari Rumahinstagram.com/salmafinasunan

Setelah bercerai dari Taqy Malik, selebgram Salmafina Sunan kembali membuat publik heboh. Ia dikabarkan telah kabur dari rumah. Sang ayah, Sunan Kalijaga terlihat panik dan meminta anaknya untuk segera pulang.

Jika tidak ada respon, ia akan menganggap anaknya hilang dan melaporkannya ke pihak berwajib. Menanggapi hal tersebut, Salmafina akhirnya curhat di Instagram. Ia mengaku tidak pulang ke rumah karena tak diajak mengobrol dan malah dipukuli.

Itulah 5 artis yang pernah kabur dari rumah karena bertengkar dengan orang tuanya. Apapun masalahnya, sebaiknya bicarakan dengan orang tua secara baik-baik. Jangan emosi dan kabur dari rumah karena hal itu akan membuat masalah menjadi semakin besar. Kalau menurutmu, gimana?

Baca Juga: Patut Dicoba, 5 Cara Sederhana yang Bikin Orang Tua Bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/hilda-t/bertengkar-dengan-orang-tua-5-artis-ini-dikabarkan-kabur-dari-rumah-c1c2-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertengkar dengan Orang Tua, 5 Artis Ini Dikabarkan Kabur dari ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.