Search

Honda ASP Undang Artis Ovi “Ratu Srigala” ke Muntok

BANGKAPOS.COM-- Honda kembali keliling Bangka Belitung untuk menghibur warga Bangka Belitung dengan tematik Honda Premium Matic Day yang ke sekian kalinya di Koba (Bangka Tengah) dan Gantung (Belitung Timur) serta di Muntok.

Pada puncak acara di Muntok, pada 21 November 2018 meriahkan oleh artis ibukota Ovi Sovianti “Ratu Srigala” yang tak kalah mantapnya dengan artis yang lain.

Disini PT Asia Surya Perkasa selaku main dealer sepada motor Honda Babel menyuguhkan beberapa konten yang menarik dan dapat di ikuti oleh segala kalangan dan umur.

Ada booth game zone, booth Riding Test, Senam sehat Zumba bersama Honda pada sore harinya dan Chalange mendadak dangdut yang di ikuti belasan peserta dengan suara peserta yang luar biasa.

"Tidak kalah hebohnya di sela kegiatan ini PT ASP menyediakan ‘Service Ekonomis’ untuk pengendara motor Honda, dengan syarat bawa STNK dan cukup bayar Rp 15.000 sudah bisa ganti oli dan service ringan" tukas Jenggo selaku Tim kreatif pada event ini.

Di sela-sela kegiatan puncak, ada kata sambutan dari Kepala Cabang ASP Muntok ‘Redy’ menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Muntok telah hadir dan ikut meramaikan Event kita pada kesempatan ini.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/11/25/honda-asp-undang-artis-ovi-ratu-srigala-ke-muntok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda ASP Undang Artis Ovi “Ratu Srigala” ke Muntok"

Post a Comment

Powered by Blogger.