Search

Ini Artis dan Band Ramaikan RIC 2018 di TSM Makassar - Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rock In Celebes (RIC) ke-9 akan kembali digelar, di Parking Lot Trans Studio Mal Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, 1-2 Desember 2018 mendatang.

Event ini telah sukses diselenggarakan selama delapan tahun berturut-turut sejak tahun 2010 lalu.

Hal Ini membuktikan festival RIC ini dinikmati semua kalangan pecinta musik apapun.

Tahun ini, musisi yang bakal tampil lebih beragam yang selalu menarik untuk disimak. Seperti yang dikatakan Direktur Chambers dan penggagas RIC, Ardy melalui jumpa pers di TSM Makassar, Jumat (30/11/2018).

"Festival Rock In Celebes 2018 adalah sebuah seri di mana musik dan rangkaian program beserta pendukung atau fasilitasnya dijalankan secara simultan," katanya.

Dengan akan diselenggatakannya kembali Rock In Celebes 2018 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang memperkenalkan esensi festival sesungguhnya.

"Konsep festival musik ini lebih dari satu hari, tentunya dengan sajian musik dan deretan line-up serta segala program pendukung dan fasilitasnya yang tak ditemui di festival lainnya," ujarnya.

"Intinya di event ini semua orang bisa berkumpul bersama untuk seru-seruan, selalin itu yang paling penting ialah kesannya," lanjutnya.

Adapun tiket masuk pertunjukan festival ini ialah Rp 150 ribu. Penjualan tiket tersedia secara online di www.rockincelebes.com dan secara offline di Chambers Shop

Festival utama Rock In Celebes ke-9 ini akan menyiapkan tiga panggung dengan deretan artis atau band ternama dari luar Makassar antara lain The Sigit, Burgerkill, Seringai, Mocca, Barasuara, White Shoes And The Couples Company, Pusakata, Danilla, Mooner, Oomleo Berkaraoke.

Musisi lokal Makassar antara lain Theory Of Discoustic (TOD), Ritual, Kapal Udara, Minor Bebas, Speed Instinct, Natinson, Sanctuary Moon, Nocturnal Victims, Freezer, dan Secondline, Senjanada dan Harmony In The Chaos.

Beberapa nama lainnya yang terjaring sebagai musisi baru juga datang dari beberapa kota dari luar Makassar, seperti Bad Ass Monkey, Murphy Radio, Wake Up Iris, Rubah Di Selatan, Prontaxan, Hollywood Nobody, Petrus dan Semiotika.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/11/30/ini-artis-dan-band-ramaikan-ric-2018-di-tsm-makassar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Artis dan Band Ramaikan RIC 2018 di TSM Makassar - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.