Search

Deddy Cobuzier Geram Trending Youtube di Dominasi Berita ...

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM – Berita keretakan rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang tengah hangat dibicarakan. 

Hal ini, membuat presenter Deddy Corbuzier angkat bicara melalui kanal Youtube miliknya.

Dalam video tersebut, ia tidak berkomentar tentang hubungan pasangan itu melainkan mengungkapkan kekesalannya terhadap kreator konten negatif.

Deddy Cobuzier merasa prihatin melihat banyaknya konten negatif yang tersebar di Youtube terkait kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Ia mengecam pembuat konten tersebut bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam video YouTube  berjudul Gading Gisella dan Creator ******, ia menunjukkan sebuah akun YouTube yang ia anggap menyebarkan konten negatif.

"Ini adalah salah satu YouTube sampah, kreatornya **** **** itu kalau kata orang Jawa bilang. Ini adalah salah satu YouTube yang kreatornya hanya membuat konten supaya ditonton sama orang, nyebarin gosip yang tidak jelas intinya ke mana untuk dapetin adsense, dapetin duit," ujar Deddy Cobuzier

Secara tegas, ia mengatakan pembuat konten negatif hanya akan menghasilkan sampah karena meraup keuntungan melalui cara yang tidak etis.

Selain itu, bisa menimbulkan spekulasi dan komentar negatif dari para warganet.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/11/23/deddy-cobuzier-geram-trending-youtube-di-dominasi-berita-pertikaian-rumah-tangga-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Cobuzier Geram Trending Youtube di Dominasi Berita ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.