Search

Sikap 6 Artis Top Indonesia Bikin Kagum, Begitu Dekat dan Perhatian Sama ART-nya | merdeka.com - Merdeka.com

Sikap 6 Artis Top Indonesia Bikin Kagum, Begitu Dekat dan Perhatian Sama ART-nya Ashanty ©2020 Merdeka.com (instagram : ashanty_ash)

Merdeka.com - Bukan hanya kaya raya, para artis Indonesia dikenal memiliki sikap yang baik pada siapa pun. Termasuk pada para asisten rumah tangga nya.

Para artis cantik ini bahkan dinilai begitu dekat dan perhatian sama asisten rumah tangga nya. Nah, siapa saja ya deretan artis itu? Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Ashanty

Tajir melintir dan tinggal di rumah bagaikan istana, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki banyak sekali ART di rumahnya.

Kepada para ART nya, Ashanty dikenal baik dan juga memiliki hubungan yang dekat. Kedekatan Ashanty dengan para ART nya ini kerap membuat kagum publik.

Ashanty juga terbiasa mengajak para ART di rumahnya untuk jalan-jalan, umrah bareng, bahkan sampai membiayai pengobatan saat mereka sakit.

2 dari 6 halaman

Gisel

Gisella Anastasia dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mantan pengasuh Gempita, Siti Rukoyah alisa Siti Syalala atau Koneng.

Sebagai bentuk kedekatan mereka, Gisel menyempatkan waktu untuk jauh-jauh datang ke pernikahan Koneng di Kota Tegal dan sukses membuat Koneng terharu.

gisella anastasia

Instagram @gisel_la 2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina

Tak perlu diragukan lagi mengenai kekayaan dan sikap baik hati dari Nagita Slavina kepada banyak orang khususnya ART nya.

Nagita bukan hanya mengajak ART keliling dunia, ia juga dikenal kerap memberikan beragam barang mewah seperti tas hingga baju keluaran merek kelas dunia.

4 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memiliki hubungan yang sangat dekat dengan asisten pribadinya, Neng Selly. Terlebih, asistennya itu sudah bekerja bertahun-tahun dengan Jessica.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun sudah menganggap Neng sebagai sahabatnya.

prewedding jessica iskandar

2020 Merdeka.com/instagram Jessica Iskandar

5 dari 6 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ART nya yakni Nuraeni. Ia bahkan kerap mengajak Nuraeni pelesiran ke berbagai negara.

Melihat kedekatan Nia dan asistennya itu, banyak sekali yang iri. Soalnya, mereka sangat dekat dan Nia pun dikenal begitu baik hati.

6 dari 6 halaman

Syahrini

Salah seorang asisten rumah tangga Syahrini, Eline Alena Oramahik bisa dibilang sebagai ART kesayangan Syahrini. Soalnya, Eline begitu dekat dengan wanita yang akrab disapa Inces itu.

Syahrini tak sungkan untuk memeluk Elin dan juga memanjakan Elin dengan khusus mengajaknya liburan ke Bali.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 17, 2020 at 07:23AM
https://ift.tt/3903VEl

Sikap 6 Artis Top Indonesia Bikin Kagum, Begitu Dekat dan Perhatian Sama ART-nya | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sikap 6 Artis Top Indonesia Bikin Kagum, Begitu Dekat dan Perhatian Sama ART-nya | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.