Search

Sederet Artis Tersandung Narkoba di Awal 2020, Ini Daftarnya - FAJAR

FAJAR.CO.ID — Selebriti seolah tak bisa lepas dari jeratan narkoba. Kabar teranyar adalah tertangkapnya artis peran Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Keduanya tertangkap oleh tim jajaran Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi menyita barang bukti berupa 20 butir narkoba jenis psikotropika dari tangan Vanessa. Vanessa dan suami ditangkap di daerah Srengseng, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020 malam.

Di awal tahun 2020 ini sejumlah selebriti tanah air diringkus polisi terkait kasus serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Nanie Darham

Aktris Nanie Darham diamankan polisi pada 4 Februari 2020 di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari tangan pemeran film Air Terjun Pengantin ini, polisi menemukan 14,86 gram kokain serta 9 butir happy five. Nanie ditangkap setelah polisi menerima informasi adanya peredaran narkoba di apartemen tersebut.

Lucinta Luna

Lucinta Luna diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 dini hari atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta ditangkap bersama tiga orang lainnya berinisial H, D, dan N, salah satu di antaranya sang kekasih, Abbas. Polisi mengamankan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi.

Vitalia Sesha

Andi Novitalia atau yang populer dipanggil Vitalia Sesha kembali tertangkap bersama kekasihnya di apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Utara dengan atas kasus narkoba pada Rabu 26 Februari 2020. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti 10 butir ekstasi dan 3 papan (30 butir) pil Happy Five (H5).

Aulia Farhan

Pesinetron muda Farhan Petterson atau Aulia Farhan diciduk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di hotel Amaris Jakarta Selatan pada Kamis 20 Februari 2020 dini hari.

Dari tangan pemain sinetron Anak Langit ini, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket diduga sabu dan juga satu plastik kosong diduga sabu bekas pakai. Berdasarkan test urin, Aulia Farhan dan temannya berinisial G positif menggunakan narkoba.

Ririn Ekawati

Terakhir adalah artis cantik Ririn Ekawati ikut tersandung kasus narkoba. Sabtu 7 Maret 2020, jagat hiburan tanah air dibuat gempar atas berita penangkapan Ririn Ekawati. Bersama asistennya, ITY dan rekannya, DN, Ririn diciduk di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 38 butir happy five. Dalam penangkapan lalu, ITY diketahui positif narkoba, sementara Ririn negatif dan dipulangkan oleh polisi. (endra)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 17, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/3daxJSm

Sederet Artis Tersandung Narkoba di Awal 2020, Ini Daftarnya - FAJAR
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Artis Tersandung Narkoba di Awal 2020, Ini Daftarnya - FAJAR"

Post a Comment

Powered by Blogger.