Search

Bantu Atasi Dampak Virus Korona, Artis-Artis Korea Ini Beri Potongan Harga Sewa Gedung - iNews

JAKARTA, iNews.id – Virus korona masih saja memakan korban jiwa. Selain memberi donasi, para selebriti Korea pun memotong harga sewa gedung milik mereka. Para selebriti Korea tentunya memiliki banyak cara untuk membantu masyarakat terdampak korona.

Selain melakukan donasi, ada juga sejumlah figur publik yang turut membantu dengan memotong harga sewa gedung milik mereka. Para selebriti baik hati tersebut adalah pasangan suami istri Won Bin dan Lee Na Young, Jun Ji Hyun, serta Lee Hyori.

Selebriti yang pertama adalah pasangan suami-istri Won Bin dan Lee Na Young. Pasangan yang dikaruniai satu orang anak ini memutuskan untuk memangkas harga sewa gedung mereka pada Maret dan April. Tak tanggung-tanggung, mereka memangkas harga sewa gedung hingga 50 persen loh.

Selanjutnya ada Jun Ji Hyun. Artis papan atas Korea ini memangkas hargas sewa gedung miliknya di kawasan Gangnam sebesar 10 persen. Potongan tersebut dilakukan untuk Maret dan April.

Dan terakhir adalah wanita cantik Lee Hyori. Idol generasi satu tersebut menggratiskan biaya sewa gedungnya sepanjang Maret 2020. Hyori membeli gedung tersebut pada Oktober 2019 dan disewakan untuk mereka yang mau melakukan bisnis usaha restoran hingga perkantoran.

Langkah ini dia ambil sebagai bentuk bantuan kepada sesama warga Korea Selatan dalam menghadapi penyebaran virus korona. Pembebasan biaya sewa dikonfirmasi langsung oleh pihak penyewa.

"Belakangan ini karena virus korona, keuangan kawasan ini tak begitu baik. Kami amat berterima kasih Lee Hyo-ri membebaskan biaya sewa satu bulan," kata penyewa, seperti dilansir Xportnews via Naver, dikutip iNews.id dari K-Update RCTI+, Rabu (18/3/2020).

Berdasarkan data pada Kamis (12/3/2020), ada tambahan sekitar 114 kasus baru infeksi virus korona yang didata sekitar 7.869 ribu warga Korea Selatan terinfeksi virus korona, 66 orang meninggal dan 247 orang telah sembuh. Angka itu membuat Korea Selatan berada di posisi keempat dengan total kasus korona terbanyak setelah China, Italia, dan Iran. Semoga bantuan para selebriti Korea ini bisa meringankan beban para korban virus korona ya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 18, 2020 at 09:07PM
https://ift.tt/2UaHKpC

Bantu Atasi Dampak Virus Korona, Artis-Artis Korea Ini Beri Potongan Harga Sewa Gedung - iNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Atasi Dampak Virus Korona, Artis-Artis Korea Ini Beri Potongan Harga Sewa Gedung - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.