Search

3 Aksi Kocak Artis Saat Isolasi Diri di Rumah, Tidur Pakai Helm | merdeka.com - merdeka.com

3 Aksi Kocak Artis Saat Isolasi Diri di Rumah, Tidur Pakai Helm andre taulany. ©2020 Merdeka.com /Instagram andreastaulany

Merdeka.com - Merebaknya Corona membuat beberapa seleb Tanah Air memilih isolasi diri di rumah. Terlebih pemerintah Indonesia juga telahmemberikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah demi menekan penyebaran virus Covid-19.

Untuk mengusir kebosanan saat melakukan isolasi diri di rumah, tak jarang para seleb ini melakukan hal-hal kocak yang terkadang menyita perhatian publik. Mereka kerap membagikan aksinya melalui akun instagram pribadi masing-masing.

Dihimpun merdeka.com, berikut aksi kocak para selebritis Tanah Air, seperti Andre Taulany, Ananda Omesh, Imam Darto saat isolasi diri di rumah.

1 dari 3 halaman

1. Ananda Omesh

omesh omesh

2020 Merdeka.com /Instagram omeshomesh

Aksi kocak yang di lakukan Ananda Omesh saat mengisi waktu luang di tengah merebaknya virus corona adalah dengan masak. Namun yang menyita perhatian adalah peralatan yang digunakan untuk memasak.

Selain menggunakan apron dan pelindung tangan, Omesh terlihat menggunakan helm saat memasak.

"Sungguh, karena lagi #dirumahaja semua pekerjaan dilakukan termasuk membantu memasak yang sungguh berbahaya bagi para amatir chef @renattamoeloek aku siap belajar darimu! " tulis Omesh dalam unggahannya di Instagram.

2 dari 3 halaman

2. Andre Taulany

andre taulany

2020 Merdeka.com /Instagram andreastaulany

Selanjutnya aksi yang tak kalah kocak dilakukan oleh komedian Andre Taulany. Dalam unggah di akun instagram miliknya, Andre terlihat mengendarai sepeda mengenakan sarung dan helm berwarna merah.

"Jumat Berkah!!!! .
Sehat hidup kita Sehat Jiwa Kita Sehat Raga Kita Sehat Indonesia Sehat Dunia Sehat Semuanya Jaya!! Jaya!! Jaya!!" tulis Andre dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

3. Imam Darto

imam darto

2020 Merdeka.com /Instagram imamdarto

Untuk mengusir kebosanan tak jarang para artis ini melakukan hal-hal kocak, seperti yang di lakukan oleh salah satu pembawa acara, Imam Darto. Terlihat dalam unggahan di akun instagramnya, Darto terlihat tidur menggunakan helm berwarna merah.

"Saking rindunya aku sama motoran, aku begini. Ya apa mau dikata, kondisi seperti ini.. kalau aku tidak bisa riding di dunia nyata, biarkanlah aku riding dalam mimpi.." tulis Imam Darto di akun Ianstagramnya.

[mif]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 29, 2020 at 01:13PM
https://ift.tt/3bKoAhR

3 Aksi Kocak Artis Saat Isolasi Diri di Rumah, Tidur Pakai Helm | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Aksi Kocak Artis Saat Isolasi Diri di Rumah, Tidur Pakai Helm | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.