Search

Ponsel Kumalasari Bikin Seleb & Manajer Artis Lain Masuk Pusaran 'Ikan Asin' - detikHot

Jakarta - Setidaknya ada Tessa Mariska, sang mantan pedangdut yang ikut terseret kasus 'ikan asin'. Kasus yang bermuara atas perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq ini memang akan berjalan cukup panjang.

Perkaranya, nama-nama baru mulai bermunculan. Tessa sendiri sepertinya tidak akan sendirian yang ikutan masuk gelombang perkara 'ikan asin'.

Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar menyampaikan bahwa orang lain dari dunia hiburan berpotensi akan masuk kasus ini.

"Indra dan Tata Liem mungkin (dipanggil)," ungkap Barbie menjelaskan bahwa manajer artis Tata Liem bisa saja diperiksa ke depannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/7).

Rupanya lewat keterangan Tessa Mariska, dirinya dipanggil lantaran namanya ada di ponsel Kumalasari.

Tessa mengakui memang dekat dengan Kumalasari dan berada di grup WhatsApp yang sama dengan artis yang dulunya berperan sebagai Ijah di sinetron Bidadari tersebut.

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa di lokasi yang sama.

Galih Ginanjar sebelumnya mengumbar masalah pribadi mantan istrinya, Fairuz A Rafiq yang terlalu sensitif di konten istri Pablo Benua, Rey Utami hingga akhirnya diperkarakan pihak Fairuz.

Ujung perkara ini membawa Pablo, Rey dan Galih menjadi tahanan setelah statusnya naik menjadi tersangka.

Simak Video "Dinilai Provokatif, Farhat Abbas akan Laporkan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4627938/ponsel-kumalasari-bikin-seleb--manajer-artis-lain-masuk-pusaran-ikan-asin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Kumalasari Bikin Seleb & Manajer Artis Lain Masuk Pusaran 'Ikan Asin' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.