Search

Siapa Artis yang Diduga Teror Bisnis Ruben Onsu? - detikHot

Jakarta - Presenter Ruben Onsu kembali mendapatkan teror. Kali ini bukan langsung ke dirinya, melainkan tertuju ke pegawai-pegawai restorannya yang mengalami kesurupan massal.

Berita heboh itu sudah sampai diketahui banyak orang. Ada seorang indigo menyebut kalau Ruben diteror oleh seorang artis.

Ruben Onsu pun ditanya soal ucapan paranormal itu soal dugaan rekan artis yang meneror bisnis restorannya. Ia mempersilakan orang-orang untuk bicara soal dugaan yang menerornya.

"Ya nggak apa-apa. Semua orang boleh kasih statement, yang penting saya nggak memberikan statement spesifikasi apa pun, ya saya jalani secara ikhlas aja," jelas Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).
Suami Sarwendah ini juga ditanya soal hubungannya dengan rekan artis lain. Ia menegaskan, dirinya tak memiliki masalah dengan teman-teman seprofesinya.

"Baik-baik saja hubungannya sama semua (artis)," tutur Ruben.

Ruben Onsu tampak ikhlas diteror seperti itu. Meski sebenarnya ia cukup kaget terjadi kesurupan massal terhadap pegawai restorannya.

"Nggak biarin saja, saya masih ada urusan yang harus saya pikirin. Positif thinking saja, capek mikirin kayak gitu," ujar Ruben.


Sebelumnya Ruben dan keluarga juga sering mendapat teror di rumahnya. Ia sempat mengaku sampai harus tidur di mobil berhari-hari karena hal tersebut.

Dari perbincangan dalam talkshow soal teror masa lalu, Ruben Onsu sudah mengetahui orang yang menerornya. Namun, ia tak mau membalas perbuatan orang itu.

Siapa Artis yang Diduga Teror Bisnis Ruben Onsu?

Simak Video "Ruben Onsu Ingin Lupakan Teror yang Dialaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4644116/siapa-artis-yang-diduga-teror-bisnis-ruben-onsu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Artis yang Diduga Teror Bisnis Ruben Onsu? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.