Search

Geliat Bisnis Fashion Muslim Artis Indonesia Hadir di Tangerang - Tribun Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Selain manggung dan tampil depan kamera, ternyata bisnis pakaian muslim menjamur dikalangan artis yang sedang fakum manggung.

Mereka memanfaatkan ketenaran namanya untuk pindah haluan dan berjualan mulai dari kerudung, baju koko, hingga make up seperti yang dilakukan ussy.

Seperti yang dilakukan Haikal Kamil, aktor yang juga adik kandung Zaskia Mecca dan Tasya Nur Medina ini, ternyata ikut aktif terjun di dunia fashion.

"Sebenarnya market muslim itu cukup baik. Karena saya sempat melihat riset pertahun itu perputaran ekonominya mencapai Rp 54 triliun," tutur Haikal, saat ditemui di Celebrity Bazaar Market, TangCity Mall, Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Menurutnya, produk-produk milik selebriti ini dapat saling melengkapi pasar fashion buatan anak negeri Indonesia.

Malah, bila memang ada kesempatan, brand-brand usungan selebritas ini akan mengikuti fashion show di luar negeri.

"Karena itu, saling melengkapi bukan berkompetisi. Itu yang saat ini terjadi di brand-brand selebritas ya, itu juga yang saya dan tim rasakan," kata Haikal.

Ia melanjutkan, paling tidak brand usungan selebritas akan menonjolkan ciri khas masing-masing tentu saja di bungkus dalam harga yang berbeda. 

"Bagaimana caranya masyarakat mau mengenakan pakaian muslim, terutama perempuan, masih dari brand ternama namun dengan harga murah. Sesuai dengan kantongnya," ungkap Haikal.

Sementara, Building Manager TangCity Mall, Wina Andriyani menuturkan, pada bazaar market kali ini, banyak harga spesial yang ditawarkan dari 17 artis yang terlibat. 

"Mereka berikan potongan harga istimewa, ada kerudung Rp 50 ribuan dari ZM dan Meccanizm. Ada yang Rp 100 ribu dapat tiga," terang Wina.

Pameran ini pun akan berlangsung hingga 4 Agustus mendatang dari kemarin, Sabtu (27/7/2019).

Mulai dari koleksi busana milik Ivan Gunawan, Enno Lerian, Adelia Pasha yang berkolaborasi dengan Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilia dan Indra Bekti, Kiki Amalia, Risty Tagor, Tasya Nur Medina dan Zaskia Mecca, dan lainnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://jakarta.tribunnews.com/2019/07/28/geliat-bisnis-fashion-muslim-artis-indonesia-hadir-di-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geliat Bisnis Fashion Muslim Artis Indonesia Hadir di Tangerang - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.