Search

Jawaban Mengejutkan Paul Pogba Saat Artis Indonesia Ini Ucapkan Salam - Suara.com

Suara.com - Ajang International Champions Cup (ICC) 2019 yang dihelat di Singapura menjadi berkah tersendiri bagi artis Indonesia, Ibnu Jamil. Selain bisa menyaksikkan secara langsung tim idolanya Manchester United berlaga, ia juga mendapat pengalaman berkesan dengan para penggawanya.

Pria yang kini lebih dikenal sebagai presenter olahraga beberapa waktu lalu membagikan pengalamannya istimewanya saat menyaksikkan tim kesayangan Manchester United berlaga di Singapura.

Lewat vlog yang diunggah di akun Youtubenya, Ibnu Jamil membuka ceritanya dengan suasana gemuruh di National Stadium Singapura usai Mason Greenwood membuat Manchester United unggul atas Inter Milan 1-0. Skor itupun bertahan hingga laga usai.

Di akhir laga, Ibnu terlihat bersama sejumlah artis Indonesia lainnya seperti Adipati Dolken dan Ganindra Bimo terlihat menunggu kedatangan para penggawa Manchester United yang beranjak memasuki lorong untuk kembali ke bus tim.

Beruntung, Ibnu berhasil mengabadikan bercengkrama dengan sejumlah pemain Setan Merah termasuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ia bahkan berhasil mengabadikan sapaan Luke Shaw dan Juan Mata teruntuk fans Manchester United di Indonesia.

Momentum spesial didapat saat bersua dengan sang bintang Paul Pogba. Pemain yang santer dikabarkan bakal hengkang itu bersedia menjawab sapaan yang dilontarkan Ibnu Jamil.

"Assalamualaikum, Assalamualaikum," teriak Ibnu Jamil.

Pogba yang berada di dekatnya pun menghampiri dan menjawab Walaikumsalam sebanyak dua kali.

"Yeah dia jawab salam saya, thank you so much," ucap Ibnu Jamil dengan wajah sumringah.

Vlog yang diunggah di akun Youtubenya yang bernama Jamilo TV itu hingga kini sudah ditonton hingga 300 ribu lebih netizen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2019/07/28/151759/jawaban-mengejutkan-paul-pogba-saat-artis-indonesia-ini-ucapkan-salam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Mengejutkan Paul Pogba Saat Artis Indonesia Ini Ucapkan Salam - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.