Search

Jokowi Ditemui 100 Artis Pendukungnya Saat Pilpres 2019 - detikNews

Jakarta - Sejumlah artis menyambangi Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Mereka hendak bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ada sekitar 100 artis yang menemui Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019). Mereka merupakan artis yang mendukung Jokowi di pemilihan presiden 2019.

Artis Oppie Andaresta mengatakan, pertemuan tersebut untuk mengapresiasi para pekerja seni yang telah mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Oppie sendiri mengaku membuat dua lagu untuk kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Seperti apresiasinya bapak, ada seniman, musisi, penyiar radio. Kami-kami yang waktu kampanye, kita juga ikut membantu. Kemarin saya bikin 2 lagu untuk kampanye. Ketika sudah selesai dan menang, Bapak mengapresiasi apa yang sudah kita lakukan, kemudian kita diundang untuk silaturahmi halal bihalal," kata Oppie.

Dalam pertemuan tertutup tersebut, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada para seniman yang telah mendukungnya di pilpres 2019 lalu. Ada janji yang disampaikan Jokowi kepada para seniman tersebut.

"Bapak berjanji di periode keduanya ini dia akan semakin all out. Betul-betul, dia bilang ada dana abadi untuk kebudayaan. Detilnya belum dan itu baru tahun depan," kata Oppie.

Para pekerja seni yang hadir sekitar 100 orang. Di antaranya Yovie Widianto, Marcell Siahaan, Charles Bonar Sirait, Farhan, Regina Idol dan Rian D'massive.

Simak Video "Jokowi Ingin Buat Pulau Komodo Jadi Eksklusif"
[Gambas:Video 20detik]

(jor/idn)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4628840/jokowi-ditemui-100-artis-pendukungnya-saat-pilpres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Ditemui 100 Artis Pendukungnya Saat Pilpres 2019 - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.