Search

Cabut Laporan Polisi Setelah Damai, Artis Liburan Bareng Mantan Pacar - Suara.com

Suara.com - Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya masih menarik untuk diperbincangkan. Terlebih, ketika keduanya tertangkap kamera sedang berlibur bersama. 

Padahal sebelumnya, Bibi sempat menyebut percintaannya dengan Vanessa Angel sudah kandas di tengah jalan. Lantas, apakah mereka kini terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK?

Tak kalah heboh, Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti akhirnya berdamai. Keduanya pun kompak mencabut laporan masing-masing terhadap satu sama lain di kantor polisi, Rabu (17/7/2019). 

Kabar soal Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun masih menyita perhatian pembaca Entertainment SUARA.com. Terkini, Nikita Mirzani menanggapi santai status tersangka yang ditetapkan pihak kepolisian terhadapnya. 

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani merasa tak melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Untuk membuktikan pernyataan itu, ia pun menantang Dipo Latief untuk tanding tinju. 

Ketiga berita itu menarik perhatian pembaca Entertainment SUARA.com di sepanjang Rabu (17/7/2019). Berikut ulasan lengkapnya.


1. Vanessa Angel Asyik Liburan Bareng Bibi, CLBK Nih? 

 Vanessa Angel saat keluar dari Rutam Medaeng Sidoarjo. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel saat keluar dari Rutam Medaeng Sidoarjo. (Suara.com/Achmad Ali)

Percikan asmara antara Vanessa Angel dan mantan kekasihnya, Bibi, tampaknya kembali membara. Dalam sebuah foto di Instagram Lambe Turah, keduanya tertangkap kamera sedang duduk di sebuah bandara, sepertinya akan bertolak ke suatu tempat.

Melalui Instagram Story-nya, Vanessa Angel pun menunjukkan momen-momen liburan di sebuah pulau. Mantan penghuni Rutan Medaeng Surabaya itu pun menyorot penginapannya yang langsung menghadap ke laut.

Baca selengkapnya

2. Damai, Dewi Perssik - Rosa Meldianti Cabut Laporan Terhadap Satu Sama Lain

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

Persiteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akhrinya resmi berakhir. Keduanya sudah saling mencabut laporan masing-masing di kantor polisi per hari ini, Rabu (17/7/2019).

"Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan). Hari ini kita sudah mengirimkan tadi mas Angga (suami Dewi Perssik) langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak," ujar Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan kepada wartawan.

Baca selengkapnya

3. Dituduh KDRT, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Tanding Tinju

Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Nikita Mirzani menegaskan tak pernah melakukan penganiayaan pada Dipo Latief. Bahkan, untuk membuktikan pernyataannya tersebut, ibu tiga anak itu menantang Dipo Latief untuk tanding tinju.

Menurut Nikira Mirzani, pertandingan tinju itu akan menentukan siapa yang menang dan kalah. Dirinya pun yakin betul akan kalah telak lantaran dirinya adalah seorang perempuan.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/17/232117/cabut-laporan-polisi-setelah-damai-artis-liburan-bareng-mantan-pacar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cabut Laporan Polisi Setelah Damai, Artis Liburan Bareng Mantan Pacar - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.